9 Laptop Berkualitas Terbaik (Recommended)

Creatorkampung.com - Anda mempunyai rencana ingin membeli sebuah laptop baru. Membeli sebuah laptop memang bukanlah perkara yang terbilang mudah, ada banyak hal yang harus kita pertimbangkan baik mulai dari budget, kualitas, kinerja dan lain sebagainya. Nah itu sebabnya pada kesempatan ini kami menempatkan setiap yang kami ulas melalui berbagai sumber tes yang tidak hanya mengukur dari kinerjanya saja namun tetapi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terbilang cukup penting. Apakah laptop memiliki keyboard yang terbilang nyaman. Apakah layarnya jernih dan tajam. Dan apakah touchpad bekerja dengan baik dan nyaman digunakan.

Bahkan jika kita ingin mempertimbangkan disetiap hal-hal yang kecil secara detail, tentu tidak akan ada laptop yang cocok untuk semua orang. Kebanyakan pembeli memilih laptop dengan layar yang sekitaran 15 inci. Namun tetapi jika portabilitas adalah perhatian utama Anda, sebaiknya Anda mempertimbangkan terlebih dahulu laptop 13 atau 14 inci yang beratnya sekitaran kurang dari 5 kilogram. Dan jika Anda ingin sebuah laptop untuk keperluan gaming, mungkin akan lebih baik jika Anda memilih sebuah laptop dengan grafis diskrit yang terbilang kuat. Apapun itu kebutuhan Anda, kami sudah mengidentifikasi laptop terbaik di setiap kategori untuk mempersingkat pencarian.

Berikut ini Daftar 10 Laptop Kualitas Terbaik

Apple MacBook Air (13 inch) - Laptop Terbaik Secara Keseluruhan

Apple MacBook Air

Deskripsi :
Dengan beratnya yang terbilang ringan yakni sekitaran 3-pon dan dikemas aluminium serta penyimpanan harddisk berteknologi cepat, MacBook Air 13 inch ini mempunyai kinerja dan portabilitas yang sama baiknya. Mempunyai fitur  yang terbilang sangat luar biasa dari laptop ini yakni masa hidup baterai yang cukup panjang. Laptop ultraportable ini bisa bertahan seharian, sehingga lebih dari 12 jam.

Selain itu, Keyboard dan touchpad laptop ini juga terbilang sangat nyaman untuk digunakan, secara keseluruhan laptop ini merupakan laptop yang terbilang terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.

Lenovo ThinkPad x240 - Laptop Dengan Baterai Terbaik

Lenovo ThinkPad x240

Deskripsi :
Laptop yang berukuran sekitaran 12,5 inci dari Lenovo yakni ThinkPad x240 adalah laptop dengan masa hidup baterai terbilang terlama, laptop yang sering digunakan oleh pebisnis dengan berat 3.6 pound ini mampu bertahan sehingga lebih dari 20 jam. Dengan layar sentuh 1080p opsional, keyboard responsif dan kinerja cepat.

Laptop ThinkPad x240 ini merupakan pilihan ideal bagi Anda pebisnis yang sering melakukan perjalanan bisnis yang jauh atau bagi Anda yang menginginkan portabilitas.

Dell XPS 12 - Laptop Hybird Terbaik

Dell XPS 12

Deskripsi :
Seperti yang diketahui bahwa kebanyakan laptop hybird ini menjanjikan yang terbaik dari keduanya, namun tetapi pada akhirnya hanya memberikan Anda sebuah tablet berat dan laptop dibawah standar dan mungkin menghabiskan uang yang lebih banyak daripada membeli keduanya, Namun, Dell XPS 12 ini dikeluarkan dengan inovasi yang terbilang berbeda, mempunyai layar berukuran sekitaran 1080p yang dapat membalik dalam bezel untuk mengubah laptop yang cukup ringan ini ke dalam sebuah tablet windows yang berukuran sekitaran 12 inch.

Selain itu, Dell XPS 12 ini mempunyai keyboard yang nyaman, touchpad besar dan lebih dari 9 jam masa pakai baterai menjadikan laptop ini sebagai laptop hybird terbaik yang tersedia di pasar saat ini.

HP Spectre 13t - Laptop Ultrabook Terbaik

HP Spectre 13t

Deskripsi :
HP Spectre 13t ini mempunyai semua fitur yang mungkin Anda inginkan dalam sebuah Ultrabook. Anda mendapatkan kinerja yang cepat (CPU Core i5 dan SSD 128 GB) dan lebih dari 9 jam baterai dalam desain aluminium yang terbilang ramping ini. Selain Full HD touchscreen untuk navigasi windows 8.1, HP Spectre 13t ini menawarkan toucpad kontrol unik, yang menyediakan sebuah ruang ekstra untuk mengeksekusi Windows 8 dengan gerakan terkhusus.

Sebuah keyboard yang terbilang solid dan speaker yang terbilang menakjubkan membuat laptop yang satu ini menjad Ultrabook terfavorite.

Acer Aspire E1-572-510P - Laptop Dengan Anggaran Terbaik

Acer Aspire E1-572-510P

Deskripsi :
Notebook Touchscreen yang terbilang sangat terjangkau, Acer Aspire E1-510P memberikan kualitas lebih di level harga yang sudah ditentukan. Anda juga mendapat layar sentuh yang terbilang jernih berukuran sekitaran 15 inch, keyboard responsif, dan prosesor quad-core dengan RAM 8GB.

Walaupun 5,5 jam masa pakai baterai namun bukanlah runtime terpanjang di kisaran harga ini, secara keseluruhan Aspire E1 merupakan sebuah laptop dengan nilai yang terbilang sangat baik dari segi harganya.

Lenovo ThinkPad T440s - Laptop Bisnis Terbaik

Lenovo ThinkPad T440s

Deskripsi :
Lenovo ThinkPad T440s garis seri laptop bisnis yang sudah lama dikenal untuk kinerja mereka yang terbilang kuat, baterai yang tahan lama dan kegunaan yang unggul. The 14 inch ThinkPad T440s didasarkan pada tradisi yang terbilang mewah, menawarkan layar sentuh 1920 x 1080 pixel cantik dan tahan lama, desain MIL SPEC diuji dan keyboard yang terbilang paling responsif di pasar.

Dengan lebih dari 14 jam dari daya tahan dengan baterai diperpanjang, pembangkit tenaga listrik ringan ini memungkin untuk Anda mendapatkan sebuah pekerjaan Anda dilakukan dalam gaya di mana saja dan kapan saja.

Dell XPS 15 - Laptop Multimedia Terbaik

Dell XPS 15

Deskripsi :
Sebuah laptop yang berstylish dengan quad dan layar sentuh HD eye popping (3200 x 1800 pixel) Dell XPS 15 ini memberikan layar dengan detail yang cukup fantastis bersama dengan audio yang terbilang mengesankan dan kinerja yang baik. Laptop ini juga mempunyai touchpad yang terbilang nyaman sentuhan dan lembut dengan lebih dari 7 jam masa pakai baterai.

Disamping itu Anda bahkan bisa menikmati beberapa game terbaru pada sistem ramping ini. dengan adanya opsional grafis Nvidia GeForce.

Alienware 17 - Laptop Gaming Terbaik

Alienware 17

Deskripsi :
Alienware 17 sekarang ini terbilang lebih powerfull dan lebih indah. Notebook gaming Alienware sudah menerima beberapa upgrade yang sangat signifikan, termasuk prosesor i7 yang terbilang lebih cepat dan terik Nvidia GeForce GTX 880M GPU. Sebuah layar 1080p yang terbilang luar biasa dan keyboard yang cukup mengesankan, serta juga sistem audio yang sangat baik.

Di antara semua laptop gaming, Alienware 17 ini menawarkan kombinasi terbaik dari desain, audio dan kekuatan.

Lenovo IdeaPad U430 Touch - Laptop Mainstream Terbaik

Lenovo IdeaPad U430 Touch

Deskripsi :
Jika Anda sedang mencari, sebuah notebook yang terbilang ringan yang ramah sentuhan yang bisa menemani Anda sepanjang hari dan tidak akan menguras tabungan, Lenovo IdeaPad U430 Touch ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan layar berukuran sekitaran 14 inch dan berat 4 pon, layar sentuh 1600 x 900 pixel yang cukup tajam prosesor Intel Core i5 yang cepat dan lebih dari 8 jam masa pakai baterai.

Nah itulah  beberapa Laptop Mempunyai Kualitas Terbaik, Tentunya rekomendasi untuk Anda. Semoga dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel