10 Situs Website Program Affiliasi Terbaik (Tentunya Membantu Bisnis Anda)

Program affiliasi adalah salah satu pilihan yang terbilang tepat untuk menambah informasi atau pengalaman kita dalam menjalani dunia berbisnis online. Untuk mengikuti berbagai program affiliasi tersebut pengguna dapat memilih berbagai web affiliasi terbaik untuk mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan.

Terdapat ada beberapa model program affiliasi yang terbilang lazim untuk digunakan dalam program affiliasi. Salah satu model affiliasi yang biasa dalam program affiliasi, yaitu: Pay per sale affiliate. Dalam model ini seorang pengguna program affiliasi mendapatkan bayaran suatu komisi apabila kita menjual produk dari web affiliasi yang diikuti oleh seorang penggiat bisnis online affiliate marketing. Biasanya dalam model ini seorang pengguna program affiliasi mendapatkan beberapa persen komisi sekitaran 50 hingga 70 persen dari harga produk yang dapat kita jual nantinya.

Internet Marketing

Untuk bisa sukses menjalani bisnis dengan metode program affiliasi kita harus selektif dalam memilih berbagai situs web affiliasi yang tepat agar supaya apa yang Anda ikuti akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan. Nah berikut ini ada beberapa program affiliasi di dunia online yang wajib menjadi daftar list Anda dalam menjalankan berbagai pengalaman bisnis online Anda:

1. ClickBank

ClickBank

ClickBank adalah sebuah program affiliasi yang terbilang paling terpercaya dari sekian banyak web affiliasi yang ada. ClickBank ini harus menjadi prioritas yang wajib dicoba untuk menjalankan usaha bisnis affiliasi yang Anda jalani.

2. Commision Junction

Commision Junction

Program affiliasi yang satu ini termasuk dalam kategori terbaik apabila kita sedang mencari berbagai program ternama di Dunia. Dalam program affiliasi ini memiliki suatu interface yang terbilang sederhana sehingga memudahkan kita untuk bergabung dan menjalankan program affiliasi yang kita jalankan. Commision Junction ini mempunyai salah satu kelebihan yaitu dalam keseimbangan antara perusahaan yang bergerak di bidang affiliasi, jaringan affiliasi dan produk yang dijual.

3. ShareAsale

ShareASale

Program Affiliasi yang satu ini merupakan salah satu web affiliasi yang terbilang terbaik untuk kategori performance.

4. Affiliate Windows

Affiliate Windows

Ini merupakan salah satu program affiliate yang terbilang terbesar di Inggris. Affiliate Windows ini dibantu oleh berbagai program affiliate di berbagai Negara di Eropa.

5. OneNetworkDirect

OneNetworkDirect

Ini merupakan salah satu program affliasi terbesar untuk kategori software. Beragam software yang dapat banyak ditemukan disini. Selain itu ada berbagai produk software pada OneNetworkDirect ini menyediakan berbagai produk yang siap untuk dijual. Pada program ini mempunyai sistem yang terbilang cukup canggih sehingga sangat membantu untuk proses penjualan yang ktia usahakan.

6. LinkShare

LinkShare

Web affiliasi yang satu ini mempunyai fitur untuk pilihan ada beberapa bahasa populer di Dunia sehingga memberikan suatu kelebihan yang berbeda dengan web affiliasi lainnya. LinkShare ini dimiliki oleh sebuah perusahaan asal Jepang Rakuten.

7. Amazon

Amazon

Walaupun menawarkan keuntungan yang lebih kecil dari web affiliasi lain namun tetapi dalam segi teknik penjualan serta pemasarannya mampu menyaingi web affiliasi lainnya. Amazon ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis khususnya bisnis online yang mana pada tahun 2012 pendapatan e-tailer sudah mencapai sekitaran 61 USD miliar. Selain itu, Amazon ini menjual berbagai kategori penjualan dengan pengiriman yang terbilang sangat cepat serta memberikan suatu fasilitas online untuk hampir semua kategori penjualan.

8. Google Affiliate Networking

Google Affiliate Networking

Web affiliasi ini merupakan tempat yang sangat pas bagi Anda seorang penggiat affiliasi pemula. Pada situs ini Anda akan diberikan kemudahan untuk penerimaan berbagai program affiliasi yang ada.

9. AvantLink

AvantLink

Program affiliasi ini merupakan salah satu web affiliasi yang terbilang profesional untuk pengaturan sistem manajemen affiliasinya. Avantlink ini menawarkan berbagai akses bisnis affiliasi yang terbilang berkualitas dengan memberikan suatu penekanan pada kualitas produk.

10. TradeDoubler

TradeDoubler

Web affiliasi ini merupakan salah satu web yang terbilang cukup potensial. Web affiliasi ini berasal dari Swedia. Web affiliasi ini sudah memiliki sekitaran 18 jaringan pasar bisnis yang ada di Eropa. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1999 oleh Felix Hagno dan Martin Lorentzon. Selain itu, TradeDoubler ini sudah terdaftar di Bursa Efek Stockholm pada tahun 2005.
Perusahaan ini merupakan salah satu pelopor dalam konsep pemasaran kinerja yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan mengembangkan Bisnis pengguna Internet.

Beberapa daftar diatas yang sudah diuraikan merupakan sejumlah web affiliasi yang bisa menjadi pilihan utama untuk mengikuti beragam program affiliasi. Tetapi kita tetap harus selektif untuk mengikuti berbagai program affiliasi tersebut demi mendapatkan kesuksesan dalam berbisnis affiliasi.

Nah itulah 10 Situs Web Affiliasi Yang Terbaik, Cocok untuk panduan Bisnis Anda. Semoga dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel