10 Pantai Terindah & Terbaik di Indonesia

Creatorkampung.com - Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan, tentu saja pasti mempunyai banyak pantai-pantai indah yang tersebar di berbagai daerah. Ada beberapa di Indonesia menjadi salah satu tujuan wisata pantai yang terbilang terbaik di dunia. Yang paling terkenal tentu saja Bali, turis dan selebritis mancanegara banyak mengunjungi pulau yang terbilang sangat indah ini.

Wisata Indoneisa
Dan berikut ini ialah pantai-pantai terbaik yang ada di Indonesia yang menjadi tempat wisata favorite terkhusus bagi para traveler.

1. Pantai Nusa Dua(Nusa Dua)

Pantai Nusa Dua

Pantai yang terletak kurang lebih terbilang sekitaran 40 km di selatan Denpasar ini merupakan pantai yang terbilang sangat indah, pasir pantai nya yang putih, lautnya yang bersih, suasana di pantai juga sepi, tidak begitu ramai. Dikarenakan sebuah arus ombak pantai yang aman dan tentunya sangat cocok untuk berenang dan menenangkan pikiran Anda.


2. Pantai Padang Padang (Pecatu)

Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang ini pantai dengan ombak yang terbilang sangat bagus, jika Anda pergi berliburan ke Uluwatu pantai ini terbilang wajib dikunjungi. Jika Anda ingin berenang jangan khawatir, disini ada teluk terkhusus untuk berenang yang tentu pastinya aman. Secara keseluruhan pantai ini terbilang sangat indah dan unik.


3. Pantai Balangan (Uluwatu)

Pantai Balangan

Pantai Balangan ini terbilang sangat terkenal terkhusus di kalangan para peselancar dikarenakan ombaknya yang cocok untuk berselancar. Pantai nya terbilang sangat indah, merupakan surga bagi para peselancar. Selain itu, Untuk mengenai urusan perut jangan khawatir, di sekitaran pantai ada terdapat juga sebuah warung makanan dan minuman dengan harga yang terbilang relatif terjangkau.

4. Pantai Tanjung Aan (Lombok)

Pantai Tanjung Aan

Sebuah pantai yang terbilang tidak kalah indah lainnya yaitu pantai Tanjung Aan, Lombok. Pasir pantai nya yang putih dan air laut yang jernih biru yang akan memanjakan mata kita sepanjang satu mil. Selain itu, suasana pantai nya terbilang sangat sepi, bahkan hampir  tidak ada orang, sangat cocok deh untuk Anda yang ingin berileksasi menenangkan diri.


5. Pantai Tanjung Tinggi (Belitung)


Nah ini dia pantai yang terbilang dengan pasir putih yang halus, air lautnya yang jernih seperti kristal, ombaknya yang tenang memungkinkan untuk Anda berenang disini. Selain itu, yang menambah indah dan unik, pantai ini dikelilingi oleh sebuah bebatuan granit berukuran besar yang artistik.

6. Pantai Pasir Putih (Karangasem)

Pantai Pasir Putih

Pantai yang terletak sekitaran 20 menit dari ke arah utara dari Candidasa di pantai timur Bali ini merupaka sebuah pantai pasir putih. Yang letaknya terbilang tersembunyi jauh dari keramaian, cocok untuk menenangkan diri. Selain itu, udara yang terbilang sejuk, laut biru yang cukup fantastis dan bersih ini akan menambah sebuah ketenangan Anda di pantai ini.

7. Pantai Jemeluk  (Amed, Karang Asem)

Pantai Jemeluk

Masih di sekitaran Karangasem ada lagi ini pantai yang terbilang cocok untuk menyelam dan snorkeling, yaitu Pantai Jemeluk. Teluknya terbilang sangat cantik, menyelam atau snorkling akan sangat menyenangkan melilhat bebatuan koral yang berwarna-warni dan beraneka ragam ikan hias.

8. Pantai Pink (Komodo)

Pantai Pink

Sebuah pantai yang terbilang pasirnya berwarna pink, ini hal yang cukup luar biasa bukan, ini sangat jarang ditemukan, pasir pantai yang bercampur dengan sebuah partikel koral yang membuat warna dari pasir pantai terlihat menjadi berwarna pink. Pantai ini yang terbilang sangat cantik dan menakjubkan.


9. Tanjung Papuma (Jember)

Tanjung Papuma

Tanjung Papuma merupakan sebuah pantai yang memiliki ombak yang terbilang mengesankan dan pantai ini juga dikelilingi oleh bebatuan, letaknya berada di Jember. Pantai yang cocok untuk menjauh dari keramaian kota, menenangkan diri menikmati pemandangan indah dari pantai ini.

10. Pantai Klayar (Pacitan)

Pantai Klayar

Pantai yang terbilang sangat sepi dan jarang tersentuh, berada di sebelah barat Pacitan, pantainya sangat cantik, pemandangannya juga cukup indah, jika Anda pergi berlibur ke daerah Pacitan cobalah untuk mengunjungi pantai ini untuk sekedar memanjakan mata dan menenanglan diri.

Nah itulah beberapa Pantai Terbaik di Indonesia, semoga dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel