3 Aplikasi Editor Video Dengan Kualitas Terbaik Di Android 2019

Creatorkampung - Kini tidak perlu lagi mengeluarkan komputer ataupun laptop untuk mengedit sebuah video yang baru saja Kamu ambil, cukup dengan menggunakan aplikasi editting video android. Kini kamu sudah dapat berkreasi serta melakukan hal banyak sekalipun dengan merubah atau mengedit video dengan cara yang benar dari Smartphone android Kamu.



Nah berikut ini adalah aplikasi Editting Video Terbaik untuk Android.

1. Aplikasi Editting Video Android KineMaster


Perhatikan, dengan menggunakan aplikasi edit video kinemaster ini saja Kamu sudah dapat mengedit video dengan fitur yang terbilang sangat lengkap seperti layaknya di Laptop ataupun Komputer. Aplikasi KineMaster ini sangat cocok untuk mengedit video di smartphone android. Kamu juga dapat meletakkan beberapa lapisan dan menambahkan efek, memangkas klip yang berdasarkan bingkai to bingkai, menyesuaikan pencahayaan, menambahkan audio, dan masih banyak lagi. Aplikasi editting ini benar-benar aplikasi editor video yang sangat mirip desktop di Android.

Yah tentu saja, jenis kekuatan dan fleksibilitas ini tidak datang secara gratisan. Walaupun kamu dapat menggunakan aplikasi ini dalam mode uji coba tanpa batas waktu, Namun jika kamu benar-benar menginginkan kekuatan paling besar yang ditawarkannya, Yah kamu harus siap untuk menyisihkan uang untuk berlangganan per bulan ataupun per tahun.

Dapatkan Disini Aplikasi Editting Video KineMaster


2. Aplikasi Editting Video Android PowerDirector (Ultra HD 4K)


PowerDirector merupakan salah satu aplikasi editor video dengan kualitas Ultra HD 4K (Tingkat Tinggi) mungkin menunjukkan bahwa betapa bagusnya aplikasi editor ini.

Perlu diketahui, bahwa sebelumnya aplikasi PowerDirector telah tersedia terlebih dahulu di Komputer atau Laptop, maka pada dasarnya kamu tahu apa yang sangat diharapkan dari aplikasi editor video satu ini. Kamu bisa memangkas dan menjahit video, menambahkan audio, menambahkan efek gerakan lambat (Slow Motion), dan masih banyak lagi.

Dapatkan Disini Aplikasi Editting Video PowerDirector (Ultra HD 4K)


3. Aplikasi Editting Video Android Adobe Premier Clip


Jika kamu sedang mencari aplikasi editor video sederhana yang akan memungkinkan kamu untuk bisa mengedit video, memotong klip video, menambahkan audio, dan mengedit semua filter serta efek video, maka Admin merekomendasikan aplikasi editor video yang satu ini yakni Adobe Premier Clip yang terbilang sesuai dengan kriteria ini.

Namun bagaimanapun, ini juga yang sangat sederhana dari semua aplikasi editting video yang lainnya, Tetapi kamu juga bisa menambahkan watermark, bumper video, dan memudarkan dengan aplikasi editting video android yang satu ini.

Dapatkan Disini Aplikasi Editting Video Adobe Premier Clip

Nah itulah 3 Aplikasi Editting Video Dengan Kualitas Terbaik di Android.

Semoga postingan kali ini dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel