9 Aplikasi Antivirus Laptop & Komputer Dengan Kualitas Terbaik 2019

Creatorkampung - Seperti yang diketahui, sebuah Laptop ataupun PC sangat membutuhkan sebuah Aplikasi Antivirus yang Terbaik untuk sebuah Sistem Operasi (OS) Misalnya Windows, yang berguna untuk membasmi semua virus yang berada di laptop ataupun komputer. Antivirus terbaik dapat berguna untuk memerangi dan melindungi perangkat laptop ataupun komputer dari serangan malware atau yang sering disebut dengan kata virus yang sangatlah berbahaya yang dapat menyebabkan laptop ataupun komputer rusak atau mati karena berkat serangan malware yang sangat berbahaya tadi.

Di Windows 10 sendiri sudah tersedia antivirus bawak'annya yaitu "Windows Defender" dari pihak microsoft, namun dalam sebuah pengujian windows defender masih terbilang kurang bagus dalam suatu hal mendeteksi sebuah virus ataupun malware.

Begitu rawannya serangan dari laptop ataupun komputer oleh sebuah virus, maka di butuhkan aplikasi Antivirus Terbaik saat ini agar infeksi virus bisa teratasi dengan tanggap.


Nah buat kami yang belum memiliki Antivirus Terbaik untuk Laptop ataupun PC, Kini Admin sudah mempersiapkan beberapa Software atau Aplikasi Antivirus Terbaik yang bisa didapatkan Secara Gratis dan bisa digunakan untuk semua Sistem Operasi windows, mulai dari Windows 7, Windows 8, dan Windows 10. Dari pada kelamaan, Yuk mari langsung saja kita simak ulasan berikut ini:

Daftar Antivirus Terbaik Untuk Laptop & Komputer 2019

1. Avira Antivirus


Antivirus ini merupakan aplikasi tertua, Avira hadir sejak tahun 1986 dan sudah pernah menjadi software antivirus terbaik sampai saat ini. Meskipun sudah terbilang tua, namun performa dan keunggulannya dalam mengatasi virus, sudah tidak diragukan lagi loh, sangat baik banget .

Sudah tidak diherankan lagi bahwa Aviira Antvirus ini admin rekomendasikan untuk menjadi salah satu Antivirus Terbaik di tahun 2019 ini, dan masih banyak sekali yang menggunakan Avira ini.

Dapatkan Disini Aplikasi Avira Antivirus

2. Bitdefender Antivirus


Katanya Pembaruan versi Gratis dari Bitdefender ini lahir sejak tahun 2013, sesudah sekian lama akhirnya pada tahun 2018 kemarin, Bitdefender di perbaharui lagi. Bitdefender Antivirus merupakan aplikasi antivirus yang memliki fitur yang cukup lengkap, dengan tampulannya yang cukup simple dan ringan menjadikan keunggulan aplikasi ini. Dengan kinerja yang sangat baik dan cepat, Bitdefender melakukan pengoptimalan secara universal lebih cepat dari antivirus-antivirus yang lainnya.

Dapatkan Disini Aplikasi Bitdefender Antivirus

3. Kaspersky Antivirus


Kaspersky merupakan antivirus buatan negara Rusia yang terbilang cukup populer di kalangan pengguna antivirus di Eropa. Kaspersky bisa didapatkan secara gratis loh di situs resminya. Selain itu, Kapersky sudah di bekali dengan proteksi virus yang sangat baikm dan cukup untuk melindungi komputer ataupun laptop dari serangan malware atau sebuah virus.

Dapatkan Disini Aplikasi Kaspersky Antivirus

4. Avast!


Katanya di versi ini memiliki fitur baru dan terlihat hebat, bersama dengan scan boot yang menghalau semua serangan malware. Fitur pemeriksaan keamanan baru yakni home router security check di Avast Free Antivirus 2017 merupakan brilian, fitur ini sudah benar-benar diabaikan oleh sebagian besar vendor. Namun tetapi, perlindungan antivirus sentral pada produk ini termasuk biasa.

Tetapi untungnya, update terbaru dari Avast Free Antivitus mendapatkan nilai tinggi dalam tes lab independen, terutama untuk tes antiphishing. Fitur bonus seperti password manager yang baru dan serta tersedianya scan router ini membuat antivirus yang satu ini menjadi pilihan yang cukup baik untuk sebuah perlindungan antivirus gratis.

Dapatkan Disini Aplikasi Avast!

5. AVG Antivirus


AVG Antivirus merupakan salah satu aplikasi antivirus yang sudah lama terpercaya untuk memproteksi ancaman virus pada sebuah laptop ataupun komputer. Perlindungan yang di sediakan AVG antivirus ini terbilang cukup lengkap, dengan tampilan interface yang sederhana membuatnya banyak di sukai oleh pengguna antivirus hingga saat ini.

Dapatkan Disini Aplikasi AVG Antivirus

6. Comodo Cleaning Essentials


Terkadang sebuah malware atau virus akan mencegah Kamu untuk menginstal anti-malware (anti-virus) baru. Inilah kelebihannya. Comodo Cleaning Essentials adalah antivirus yang tidak perlu di install, cukup menjalankannya dari USB drive untuk mengatasi malware dan masalah lainnya. Selain itu, antivirus ini menjadi salah satunya yang terbaik untuk masalah ini.

KillSwitch merupakan alat monitoring sistem canggih yang dimiliki antivirus gratisan ini, memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi, memantau dan menghentikan proses yang berpotensi tidak aman yang berjalan pada sistem endpoint. Killswitch memanfaatkan database malware yang cukup besar untuk mengisolasi ancaman dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi.

Selain itu, fitur lengkap malware scanner ini mampu menggali dan menghapus virus, rootkit, file tersembunyi dan kunci registri berbahaya yang tersembunyi jauh di dalam suatu sistem. Scanner sangat bisa dikonfigurasi, dengan menggunakan teknik heuristik terbaru untuk mendeteksi virus yang sebelumnya tidak diketahui.

Dapatkan Disini Aplikasi Comodo Cleaning Essentials

7. 360 Total Security


360 Total Security adalah aplikasi antivirus yang handal dan menawarkan berbagai fitur untuk menangkal serangan virus, di antaranya Scanning Otomatis, Auto Sandbox, Membersihkan File Sampah, Menjaga keamanan berselancar di dunia internet.

Dapatkan Disini Aplikasi 360 Total Security

8. Sophos Home


Sophos Home aplikasi antivirus lebih banyak melakukan aktivitas dari antivirus-antivirus lainnya dan sangat cocok untuk dijadikan defender laptop ataupun komputer. Sophos Home memiliki fitur perlindungan antivirus dan anti-malware standar, bersama dengan alat browser seperti anti-phising dengan dukungan control pada konten.

Dapatkan Disini Aplikasi Sophos Home

9. Smadav


Smadav merupakan salah satu antivirus terbilang terbaik, bahkan di Indonesia banyak pengguna Laptop ataupun Komputer yang menggunakan aplikasi yang satu ini, jadi sudah tidak diragukan lagi apabila smadav termasuk dalam kategori aplikasi antivirus terbaik hingga saat ini.

Dapatkan Disini Aplikasi Smadav

Nah mungkin itulah beberapa Aplikasi Antivirus Terbilang Terbaik Untuk Laptop dan Komputer di Tahun 2019 dan kemungkinan besar sampai tahun-tahun berikutnya masih menjadi antivirus terbaik sepanjang masa.

Semoga postingan kali ini dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel