5 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Dengan Cepat dan Mudah Gratis

Creatorkampung - Seperti yang diketahui, bawah Mengetik dikomputer merupakan kegiatan rutin yang dilakukan baik dikantor-kantor, instansi dan lain sebagainya. Jika pekerjaan pengetikan menumpuk dan begitu banyak tentu kita harus bekerja lebih cepat dan efesien. Bagi sebagian orang yang sudah mempunyai keahlian mengetik cepat tentu bukan masalah lagi. Mungkin Anda juga pernah menemui orang yang bisa mengetik dengan menggunakan 10 jari, berkecepatan tinggi, dan bahkan bisa mengetik dengan benar walaupun tanpa melihat keyboard sekalipun.


Nah, untuk Anda yang ingin belajar mengetik 10 jari dengan cepat dan akurat, pada postingan ini saya akan membagikan 5 Aplikasi mengetik gratis yang bisa melatih Anda untuk bisa mengetik seperti orang master.

5 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Cepat dan Mudah


1. Typing Master Pro


Aplikasi TypingMaster Pro adalah software yang dapat membantu Anda untuk mengetik di keyboard komputer. Apliksai ini juga dilengkapi dengan beberapa ujian, pelatihan, dan permainan yang membantu pengguna yang sedang belajar mengetik.

TypingMaster Pro juga menawarkan lima pelatihan komprehensif untuk memandu pengguna dalam belajar mengetik. Pelatihan tersebut akan membantu pengguna untuk mengusai cara mengetik huruf dan tanda baca, serta papan tombol numerik. Program ini juga menyediakan tips bagaimana cara mengetik dengan cepat.

Dapatkan Disini Aplikasi Typing Master Pro

2. Rapid Typing Tutor


Aplikasi RapidTyping adalah keyboard yang nyaman dan mudah digunakan yang akan membantu Anda meningkatkan kecepatan dalam mengetik dan mengurangi kesalahan ketik.

Dengan pelajaran yang diselenggarakan di sekitar berbagai grup keyboard, perangkat lunak RapidTyping akan mengajarkan Anda mengetik mengetik dalam waktu singkat.

RapidTyping juga termasuk papan ketik virtual yang akan meminta tombol mana yang harus ditekan saat Anda melakukan pelajaran mengetik. Anda dapat memilih dari tiga level, yaitu Pemula, Mahir, dan Pakar.

Dapatkan Disini Aplikasi Rapid

3. UltraKey


UltraKey adalah juga software belajar mengetik yang dapat digunakan untuk belajar mengetik cepat sepuluh jari. Dengan pennggunaan 8 jam, 20 menit sehari, Anda juga akan bisa mengetik dengan lebih baik daripada yang pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Walaupun UltraKey bukan permainan, namun anak-anak menyukainya karena UltraKey melibatkan mereka menggunakan suara, video, grafik animasi, dan jalur pembelajaran yang jelas. Yang paling penting, anak-anak juga bisa mencapai kesuksesan dengan UltraKey. Tidak ada yang lebih memotivasi daripada menemukan bahwa Anda dapat melakukan sesuatu hal dengan baik.

Dapatkan Disini Aplikasi UltraKey

4. Stamina Typing Tutor


Stamina Typing Tutor adalah salah satu software belajar mengetik yang bisa Anda coba untuk belajar mengetik cepat. Stamina Typing Tutor memiliki beberapa pilihan latihan mengetik, yaitu mulai dari tingkatan basic, digits, sysmbols, phrases, dan lainlain. Jika Anda tidak suka dengan pilihan latihan-latihan tersebut, Anda juga dapat membuat sendiri sesuai dengan keinginan Anda dengan memanfaatkan fitur Lesson Editor.

Stamina Typing Tutor merupakan program pengetikan yang terbilang lucu, lucu, dan mudah digunakan antar muka yang bagus. Ini, tidak hanya mencakup serangkaian latihan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan mengetik Anda, tetapi juga SOS di bagian bantuan, yang memandu Anda ke mana harus meletakkan jari, cara meningkatkan level dalam latihan dan banyak lagi loh.

Dapatkan Disini Aplikasi Stamina Typing Tutor

5. Kiran's Typing Tutor


Kiran's Typing Tutor adalah aplikasi yang dapat mengajarkan Anda untuk mengetik dengan cepat. Dengan menggunakannya, Anda juga dapat belajar mengetik lebih cepat dan akurat, Antarmuka aplikasi ini cukup sederhana, tetapi Anda juga dapat membuat profil Anda sendiri, yang juga bisa dibagikan dengan pengguna aplikasi lainnya.

Ada beberapa tutorial yang sudah tersedia di Kiran's Typing Tutor untuk memberikan Anda keselarasan tombol yang tepat. Selain menonton tutorial, Anda juga dapat berlatih mengetik pada aplikasi yang sama. Anda harus memasukkan tombol yang sama seperti yang dijelaskan pada layar untuk menunjukkan bagaimana cara kerja pengetikan yang sebenarnya.

Selain belajar dan berlatih, Anda juga bisa mengeuji kemampuan Anda dengan aplikasi ini juga. Anda dapat memilih mode yang berbeda untuk pengujuan juga. Anda juga bisa mengetik paragraf, kalimat, akuntansi, dan bahkan pengkodean.

Dan Anda juga dapat memiliki beberapa statistik dasar tentang pengetikan melalui aplikasi ini. Word per menit, akurasi, dan kesalahan adalah beberapa data penting yang dapat dikumpulkan melalui aplikasi ini.

Kiran's Typing Tutor merupakan aplikasi pengetikan yang efisien untuk memberikan Anda tidak hanya dasar-dasar pengetikan tetapi juga dengan fasilitas pengujian.

Dapatkan Disini Aplikasi Kiran's Typing Tutor

Itulah 5 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Dengan Cepat dan Mudah yang bisa didapatkan secara Gratis.

Semoga postingan ini dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel