5 Smartphone Kualitas Kamera Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Tentu Cocok Untuk Selfi

Creatorkampung - Seperti yang diketahui, bahwa penggunaan Smartphone Android saat ini sudah semakin canggih dan sangat dibutuhkan untuk mendukung segala aktifitas. Dengan pemilihan Handphone yang tepat maka tingkat kepuasan saat digunakan dapat memuaskan pemiliknya. Saat ini, yang banyak diburu atau dicari adalah Smartphone berkamera terbaik dengan harga yang terjangkau tentunya baik foto kamera belakang ataupun untuk selfi.

Disini Anda dapat menentukan yang mana smartphone pilihan yang memiliki harga murah tetapi dapat menghasilkan kualitas foto yang baik. Seperti kita ketahui ada beberapa orang memilik wajah yang kurang menarik tetapi setelah menggunakan Smartphone ini ia selalu tampak cantik dan ganteng. Selain itu, yang lebih keren lagi kulit berwarna hitam bisa menjadi putih dan yang jerawatan menjadi mulus.


Bukan hanya kamera yang baik tetapi penggunaan aplikasi android juga menentukan. Ini bukanlah sebuah aplikasi pembersih wajah seperti saat menggunakan photo shot tetapi foto dari kamera yang dihasilkan langsung dapat dilihat. Ada beberapa merek smartphone yang cukup familiar seperti Xiaomi, Samsung, Oppo, Nokia ataupun Lenovo.

Untuk smartphone yang harganya mahal sekitaran di atas 4 jutaan tentu pasti memiliki kamera yang baik tetapi kini kita harus berahli pemikiran bagaimana cara nya memilih smartphone yang harganya dibawah 2 jutaan. Ada juga beberapa smartphone yang harganya sekitaran 3 jutaan memiliki kamera yang sangat ajaib. Nah sekarang saatnya tentukan pilihan Anda sesuai dengan kondisi kantong Anda, ataupun bila perlu check terlebih dahulu speksifikasinya sebelum membelinya.

5 Smartphone Kamera Terbaik Dengan Harga Terjangkau Untuk Selfi


1. Xiaomi Redmi Note 5


Saat ini, siapa sih yang tidak mengetahui dengan smartphone canggih seperti Xiaomi ini yang mampu bersaing di pasaran. Selain harganya yang bisa terbilang sangat murah ternyata fasilitas yang diberikan juga cukup fantastis. Xiaomi Redmi Note 5 kini dibandrol dengan harga sekitaran Rp. 2.525.000,- dengan ukuran layar 5.99 Inch, OS version 7.1.2, Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636, RAM 4GB, Memori Internal 64GB, Resolusi kamera 12 MP, Kamera Depan 13 MP.

2. OPPO F1s


Smartphone merek Oppo ini terkenal dengan kamera yang ciamik yang mana hasil fotonya dapat mengalihkan perhatian kita. Dengan harga yang terjangkau maka pilihan ini bisa menjadi solusi Anda. Harganya hanya sekitaran Rp. 2.659.000,- Untuk spesifikasinya yaitu ukuran layar 5.5 Inch, OS version 5.1, Chipset Mediatek MT6750, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB, Resolusi Kamera 13MP, Kamera Dpean 16MP, Kapasitas Baterai 3075 mAh.

3. Vivo V5


Kamera untuk selfi terbaik lainnya adalah Vivo V5 yang akan membuat wajah Anda terlihat lebih cantik natural. Harga yang di tawarkan cukup terjangkau yaitu sekitaran Rp. 2.649.000,- Dengan spesifikasi yaitu ukuran layar 5.5 Inch, OS version 6.0, Chipset MediaTek 6750, RAM 4GB, Memori Internal 32GB, Resolusi kamera 13MP, Kamera depan 20MP, Kapasitas baterai 3000 mAh.

4. ASUS Zenfone 4 Selfie


Kamera selfi menjad perburuan utama para penggemar smartphone, tentu tidak heran lagi jika Asus Zenfone 4 ini menjadi pilihan terbaik dengan harga terjangkau yaitu sekitaran Rp. 2.285.000,-. Spesifikasinya yaitu ukuran layar 5.5 Inch, OS version 7, Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, RAM 4GB, Memori Internal 64GB, Resolusi Kamera 16MP, Kamera Depan 20MP, Kapasitas Baterai 3000 mAh.

5. Samsung Galaxy J7 Prime


Para pengguna smartphone merek samsung ini tentu tahu type apa saja yang bisa menghasilkan foto selfi terbaik. Tidak hanya menggunakan aplikasi saja tetapi saat melakukannya secara langsung juga gambar yang dihasilkan cukup bersih. Harganya cukup terjangkau yaitu sekitaran Rp. 2.550.000,- dengan spesifikasinya yaitu ukuran layar 5.5 Inch, Chipset Exynos 7870 Octa, RAM 3GB, Memori Internal 32GB, Resolusi Kamera 13MP, Kamera Depan 8MP, Kapasitas baterai 3300 mAh.

Nah itulah 5 Smartphone dengan kualitas kamera terbaik dan cocok untuk selfi dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Mungkin Anda mempunya pilihan smartphone android tersendiri seperti Huawei dan Soni yang juga memiliki pilihan. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dalam pengoperasiannya dan fokus pada Resolusi Kamera ataupun bisa mengetahui berdasarkan pengalaman penggunalainnya seperti teman ataupun keluarga Anda.

Semoga postingan ini dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua.

mastimon

#ReviewSmartphone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel