8 Situs Penyedia Iklan Alternatif Google Adsense Yang Sudah Terbukti Membayar Mahal 2019

Creatorkampung - Apakah alasan dari kamu ingin menjadi seorang creator blogger? Tentu ada alasannya bukan? Apakah karena hobi lalu menjadikan hobi kamu tadi menjadi sumber penghasilan kamu? Yah itu merupakan salah satu impian semua creator blogger sih.

Kemudian karena ingin menghasilkan uang dari situs blog kamu, tentu kamu akan mendaftarkan situs blog kamu tadi dengan Google Adsense bukan? Yang mana Google Adsense adalah situs penyedia iklan CPC yang sangat populer dan banyak diminati saat ini.

Akan tetapi ada banyak dari blogger atau lebih tepatnya pemula yang ingin daftarkan situs blog nya dengan google adsense sering mengalami penolakan? mengapa iyah karena itu tadi pemula yang belum mengetahui kebijakan Adsense, Namun jangan putus asa sampai disitu saja yah, Terus lakukan perubahan dan Coba daftar dan daftar ulang, karena semuanya itu butuh usaha dan tidak ada yang instan.

Tetapi kalau Anda sudah bosan menunggu kepastian dari Google Adsense maka ada banyak sekali situs penyedia iklan yang bisa kamu coba juga dan ini merupakan alternatif dari google adsense, mengenai pembayarannya? Tentu saja, mereka membayar publishernya dan bayarannya lumayan juga loh, bisa dibilang tidak terlalu kalah besar dengan google adsense.


8 Situs Penyedia Iklan Alternatif Google Adsense Yang Sudah Terbukti Membayar


1. PopCash


Ada banyak sekali situs yang masih menggunakan penyedia iklan CPM yang salah satu ini. Banyak mereka yang beralasan karena mudah daftarnya dan juga membuat situs blog kamu bisa mendapatkan banyak pendapatan dari iklan yang satu ini. Namun, batas minium untuk penarikan yaitu sebesar $10.

Mau Mencoba & Mendaftar! Silahkan Klik Disini


2. PropellerAds


Situs penyedia iklan yang satu ini berbasis CPC dan CPM yang dipasarkan kepada orang-orang yang ada di Asia. PropellerAds juga menerbitkan iklan yang punya banyak variasi. Untuk nilai klik iklannya sendiri terhitung lumayan kok.

Yang pastinya tidak susah untuk mendaftarkannya, dan bayarannya juga besar. Kamu bisa melakukan penarikan lewat Payoner, Webmoney Z, Fire Us, dan kamu bisa mencarikannya jika penghasilan mencapai $50.

Mau Mencoba & Mendaftar! Silahkan Klik Disini


3. Infolink


Situs inforlink ini sendiri mempunyai keunggulan yang dapat menampilkan iklan yang sesuai dengan konten di situs blog kamu. Kamu jua bisa melakukan penarikan penghasilan kamu melalui Paypal, Cek, Bank Transfer.

Mau Mencoba & Mendaftar! Silahkan Klik Disini


4. Adnow


Situs Adnow ini merupakan salah satu situs penyedia iklan altefnatif dari iklan adsense yang terbilang sangat baik yang pernah ada. Bahkan selain harga per klik nya yang mahal. Adnow juga bisa disandingkan dengan Google Adsense loh.

Jika penghasilan Adsense kami kecil maka tidak ada salahnya untuk menyandingkannya dengan Adnow.

Penarikan minium juga gak terlalu besar-besar banget, kamu bisa melakukannya saat penghasilan sudah berada pada angka $20, kami dapat melakukan penarikan melalui Paypal ataupun Wire Transfer.

Mau Mencoba & Mendaftar! Silahkan Klik Disini


5. RevenueHits


Situs penyedia iklan yang satu ini juga merupakan iklan jalur alternatif dari Google Adsense yang sudah terbukti membayar. Tidak hanya berbasis CPC dan CPM, iklan ini juga menggunakan sistem CPA yang berarti pihak situs penyedia iklan akan membayar ketika pengunjung blog kamu sudah menyelesaikan tugasnya dengan mendaftarkan ke situs yang ditujukan atau mendownload aplikasi yang sudah disediakan.

Ada beberapa Iklan RevenueHits yang sudah disediakan :

  • Banner
  • Sliders
  • Shadow Box
  • Top Of The Banner
  • Footer


6. Media.net


Siapa yang menyangkah bahwa Media.net ini merupakan jaringan iklan milik Yahoo/Bing? Dan juga situs penyedia iklan ini merupakan jaringan iklan terbesar dalam meningkatkan penjualan suatu produk ataupun jasa secara global. Cukup dengan menempatkan iklan banner milih di Media.net maka kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan yang besar.

Selain itu, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Media.net ini adalah iklannya sudah dipilih dan dipilah agar sesuai dengan konten blog kamu.

Mau Mencoba & Mendaftar! Silahkan Klik Disini


7. Chitika


Jika situs Adnow tadi bisa disandingkan dengan Google Adsense, maka Chitika juga sama. Dan kebanyakan iklan dari Chitika ini akan terlihat relevan dan menyesuaikan dengan blog kamu.

Yang lebih kerennya lagi, situs penyedia iklan ini menyediakan ilklan sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Chitika juga menyediakan iklan untuk Smartphone.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan penarikan melalui Paypal jika sudah mencapai penghasilan $10.

Mau Mencoba & Mendaftar! Silahkan Klik Disini


8. Bidvertiser


Hampir sama dengan Google Adsense, juga mempunyai sistem CPC. Yang mana berarti jika banyak yang meng-klik iklannya di blog kamu maka hasil yang akan kamu peroleh juga banyak.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan penarikan lewat Paypal, Wire Transfer dan Cek. Kamu harus mengumpulkan paling tidak sebanyak $10 untuk melakukan penarikan.

Jenis Iklan yang ditawarkan oleh Bidvertiser:

  • Ukuran 728 x 90
  • Ukuran 160 x 600
  • Ukuran 300 x 600
  • Ukuran 300 x 225
  • Ukuran 336 x 280

Mau Mencoba & Mendaftar! Silahkan Klik Disini

Nah itulah 8 Situs Penyedia Iklan Yang Bisa Dijadikan Alternatif Google Adsense yang sudah terbukti juga Membayar publishernya dengan Mahal! Tentu saja penghasilan yang akan kamu dapatkan tidak kalah besar dengan Google Adsense, dan bukan berarti kalau kamu ditolak Adsense harus menyerah dan galau begitu saja bukan? Namun kamu haris memanfaatkan Penyedia Iklan alternatif di atas agar perjuangan kamu sebagai creator blogger tidak tersia-sia.

Semoga postingan ini dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel