5 Aplikasi Camera HDR Android Dengan Kualitas Terbaik Gratis

Creatorkampung - Seperti yang diketahui. High Dynamic Range atau sering di sebut dengan kata HDR merupakan sebuah fitur standar fotografi maupun videografi yang memungkinkan penggunanya meminimalisr retouch pada hasil bidikannya. Secara dasar, fitur HDR ini berfungsi memberikan keseimbangan pada kontras maupun cahaya yang dihasilkan. Ketika kita sedang membidik sebuah gambar, ada saatnya satu area yang terlalu gelap dan area lain terlalu terang. Nah, disinilah fungsi dari HDR yang akan mengatasi pebedaan cahaya dari satu area ke area lainnya secara efektif.

Selain pencahayaan, HDR ini juga mampu untuk mengatasi perbedaan kontras yang cukup mencolok dari suatu bidang gambar. Sehingga, saat menyuting, noise level nya bisa diminimalisir.

Nah untuk Anda yang sedang mencari Aplikasi Kamera HDR Dengan Kualitas Terbaik untuk smartphone android, pada postingan ini saya akan memberitahukan 5 Aplikasi Kamera HDR Terbaik yang bisa Anda coba.

5 Aplikasi Kamera HDR Android Kualitas Terbaik


1. HDR Camera


HDR Camera merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menjepret foto lebih baik di lokasi-lokasi dengan berbagai kondisi pencahayaan dengan menggunakan teknik HDR. Ini berarti Anda juga bisa menangkap detail di daerah terang dan gelap dan menggabungkannya ke dalam satu foto.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur unggul untuk menjepret foto dari Smartphone android Anda. Bagi para pemula, algoritma fusi HDR dapat menghilangkan getaran tangan dan mendeteksi objek yang sedang bergerak, sehingga menghilangkan gambar yang berbayang.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengembangkan foto dan Anda juga dapat bermain dengan kontras, intensitas warna, eksposur dan saturasi. Anda juga bisa memperbaiki foto Anda sesaat sesudah dijepret.

HDR Camera adalah aplikasi yang sangat menarik untuk para pemiliki ponsel berfitur kamera yang bagus, karena Anda memerlukan resolusi dasar tinggi untuk bisa memanfaatkan fitur aplikasi ini.

Dapatkan Disini Aplikasi HDR Camera 

2. Ultimate HDR Camera


Seperti yang diketahui sudah banyak rincian dan makna indah lainnya yang tersembunyi di foto sesudah ditangkap saat menggunakan pengaturan kamera default. Aplikasi ini memperkenalkan sebuah utilitas HDR baru yang melewati pada kontrol HDR utama yang diperlukan untuk memiliki hasil yang sangat luar biasa.

Mesin HDR internal ini dirancang untuk mendapatkan manfaat dari kemampuan akselerasi hadrware pada perangkat pengguna, Ini merupakan "Ultimate HDR Camera" adalah yang tercepat di pasar.

Aplikasi ini juga memberikan Penggunanya semua yang diperlukan kontrol untuk mengkalibrasi dan mengoptimalkan foto Anda.

Aplikasi ini dirancang untuk menjadi ekspresif dan cukup amat sederhana bagi pengguna dengan meratakan semua alat.

Dapatkan Disini Aplikasi Ultimate HDR Camera

3. HDR Max


Aplikasi HDR Max menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk menghasilkan yang terbaik di foto Anda. Teknologi pemfilteran yang unik memungkinkan Anda untuk menambahkan efek HDR ke foto apa pun tanpa perlu banyak eksposur.

HDR Max adalah aplikasi editor foto pro berfitur lengkap dengan seperangkat alat fleksibel terintegrasi. Semua efek memiliki pratinjau waktu nyata yang mudah dan akurat. Anda selalu dapat memperbesar lebih dekat atau menggunakan tampilan terpisah untuk melihat perbedaan dengan aslinya. Dan Anda selalu dapat kembali ke versi sebelumnya menggunakan fitur batalkan yang tidak terbatas.

Dapatkan Disini Aplikasi HDR Max

4. ASUS Pixel Master Camera


ASUS Pixel Master Camera adalah aplikasi terbaru diantara produsen smartphone Android yang saat ini sudah mendapatkan fungsi Google Lens. Fitur ini juga ditambahkan sebagai bagian dari pembaruan firmalware untuk perangkat yang kompatibel dengan ASUS ZenFone 5. Fungsi Google Lens sendiri memungkinkan Anda untuk memotret objek di sekitaran dan membiarkan algoritma machine learning Google bekerja untuk memberikan hasil pencarian yang relevan. Fitur utama yang disediakan oleh ASUS Pixel Master Camera yaitu memiliki auto mode yang otomatis akan menetapkan pengaturan gambar serta pencahayaan, mengambil gambar meski tempat remang-remang dan kekurangan cahaya.

Dapatkan Disini Aplikasi ASUS Pixel Master Camera

5. CamDig - Camera HD Plus


Fitur yang terdapat pada DSL HD Camera ini yaitu perekaman video dengan sempurna dengan adanya dukungan audio output 4K HD, terdapat multi-touch gesture dan single touch, stabilitasi video mengubah frame rate dan bitrate, mengambil foto jarak jauh dengan suara dan masih banyak lagi. Maka dari itu jangan sia-siakan momen indahmu bersama orang-orang yang spesial tanpa menggunakan aplikasi dengan ragam keunggulan ini.

Dapatkan Disini Aplikasi Camdig - Camera HD Plus

Itulah 5 Aplikasi Kamera HDR Dengan Kualitas Terbaik yang bisa didapatkan secara Gratis.

Semoga postingan ini dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua.


Terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel