Tips Mengatasi Rasa Bosan atau Malas di Bulan Puasa

Rasa bosan atau malas merupakan hal yang lumrah bagi setiap orang,karena sering muncul pada semua orang tanpa terkecuali.

Apa lagi di bulan puasa nih guys pastinya rasa bosan atau malas itu selalu dan tiba-tiba muncul, tapi jangan khawatir admin punya beberapa tips buat kalian supaya rasa bosan itu hilang dan tanpa ngurangin pahala kalian kok.
Ilustrasi : Suntuk & Bosan

Berikut beberapa tips untuk kalian mengatasi rasa bosan atau malas yang sangat menyebalkan itu :

1. Mendengarkan Murottal (Bacaan Al-qur'an)

Al-Qur'an

merupakan tips yang ampuh karena dengan kalian mendengarkannya jiwa kalian akan merasa seperti termotivasi, apa lagi kalau kalian membaca nya sendiri itu akan sangat bermanfaat dan di tambah pahala yang berlipat.

2. Membuat Artikel

Ide Menulis Artikel

Contoh nya kaya admin nih, kalo udah bosan atau malas langsung ambil buku untuk tulis apa yang ada di kepala admin. Kayak ini nih admin buat artikel tips mengatasi rasa bosan atau malas karena admin lagi malas, ini tuh ampuh banget, kalian bisa langsung coba kalau kalian punya blog dan langsung bisa update. Tapi, kalau kalian gak punya blog atau situs kalian bisa buat di catatan harian agar bisa sebagai pengingat juga buat kalian kedepannya.

3. Membuat Kerajinan Tangan

Kerajinan Tangan

Terutama bagi perempuan yang pintar membuat kerajinan tangan ini merupakan tips yang ampuh supaya kalian gak bosan atau malas lagi guys, karena itu bisa membuat kalian jadi bisa berkonsentrasi sama kerajinan tersebut. Terus itu enggak bakal ngurangin pahala puasa kalian karena kerajinan tangan nya punya manfaat bener gak.

Tapi lebih bagus lagi nih ya kalau kalian mau membaca Al-qur'an, bertasbih, shalawat kepada baginda rasulullah, dan lebih banyak bertawakkal dalam hal agama lainnya.

Mungkin itu aja dulu beberapa tips dari admin, soalnya admin buat nya juga lagi ada bosan nya, biasa lah sahabat online namanya juga manusia. Tapi kalian harus ngikutin tuh tips nya soalnya admin juga praktik langsung sama tips-tips itu kalo admin lagi bosan atau malas.

Nah, semoga tips nya bermanfaat ya buat kalian, kalau ada tips lain lagi kalian bisa langsung komen di bawah kok soalnya admin lagi cari tips lagi nih guys.

Terima kasih untuk sahabat online admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel