Inilah 8 Jasa Travel & Startup Terbaik (Membantu Anda Berliburan)

Creatorkampung.com - Sebuah jasa Travel dan Startup terbilang sangat membantu terkhusus bagi para traveler untuk merencanakan liburan, apalagi untuk Anda yang tidak ingin ribet mengurusi berbagai masalah penginapan ataupun yang lainnya. Dengan ada nya sebuah jasa Travel dan Startup ini kita bisa dengan mudah untuk memesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api atau paket wisata.


Ada beberapa macam jenis jasa Travel dan Startup di Indonesia yang sudah terkenal, mari kita simak uraian berikut ini:

1. Go Indonesia

GoIndonesia

Go Indonesia adalah situs online yang menyediakan reservasi hotel, dengan pemesanan secara online Anda bisa memesan sebuah kamar hotel terbilang dengan cepat dan instan. Dengan menggunakan sistem real time yang terhubung dengan sistem hotel, kamar yang Anda pesan dijanjikan tersedia walaupun pemesanan Anda dimusim liburan. Jika Anda mendaftar sebagai member Go Indonesia, Anda juga bisa mendapatkan beberapa promo yang spesial.

2. Tiket Com

Tiket com

Tiket com adalah startup yang sudah pernah memenangkan penghargaan, menjadi salah satu situs yang terbilang terpecaya dalam hal pemesanan sebuah hotel, tiket kereta api dan tiket pesawat. Tiket com ini melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan penerbangan dan hotel di seluruh Indonesia, kurang lebih ada 1.000 hotel dan sembilan perusahaan penerbangan di Indonesia yang sudah bekerja sama.

3. Bobobobo Com

Bobobobo com

Bobobobo com menawarkan beberapa pilihan dalam pilihan paket liburan dengan sebuah layanan e-commerce yang terbilang mewah, seperti paket liburan "Indonesia Underwater Utopia" dengan liburan ke provinsi Lombok Selatan atau Pulau Gili. Dikarenakan dengan servis yang terbilang mewah tentu pastinya Anda akan mengeluarkan biayang yang terbilang tidak sedikit.

4. Valadoo!

Valadoo

Valadoo yang terkenal dengan sebuah paket tour dengan meliputi 27 provinsi di Indonesia dan beberapa negara seperti : Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, Thailand, Korea Selatan, Hongkong, Vietnam dan Taiwan. Selain itu, Valadoo juga menawarkan paket wisata dalam beberapa bentuk yang tentunya sesuai dengan keinginan Anda, seperti berwisata di pantai atau pulau, olahraga dan pertualangan, mengunjungi kawasan seni dan budaya, bahkan hingga fotografi.

5. Traveloka

Traveloka

Traveloka ini bergerak di bidang situs untuk pencarian sebuah jadwal penerbangan, domestik ataupun internasional, dengan cara yang terbilang cukup mudah dan cepat, aplikasinya pun juga sudah tersedia untuk smartphone. Seperti yang diketahui bahwa untuk sekarang Traveloka sudah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan penerbangan nasional maupun internasional, kurang lebih ada 14 perusahaan yang sudah bekerja sama, diantaranya yaitu Susi Air, Lion Air, Sky Aviation, dan lain-lain.

6. PegiPegi

PegiPegi

PegiPegi ini mewarkan sebuah jasa pemesanan tiket penerbangan dan pemesanan hotel yang berbasis online. Dengan beberapa penawaran spesial seperti "Early Bird Promo" dan "Promo of the Week" PegiPegi terbilang sudah berhasil menarik sebuah pelanggan. Selain itu, Promo ini memberikan diskon untuk beberapa hotel di kawasan Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

7. Tiket2

Tiket2

Tiket2 ini sama halnya seperti PegiPegi, Tiket2 juga menawarkan sebuah pemesanan untuk Hotel dan Tiket pesawat secara online, Tiket2 ini sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan penerbangan, kurang lebih ada 10 perusahaan penerbangan seperti, Tiger Airways, Air Asia dan Garuda Indonesia. Selain itu, Tiket2 ini juga sering mewarkan beberapa promosi untuk harga tiket pesawat.

8. Burufly

Burufly

Burufly ini berfokus pada sebuah tour domestik dan pemesanan hotel secara online. Deskripsi di dalam paket tour yang diberikan akan memberikan sebuah wawasan tentang "mengapa Anda akan menyukainya" dan "apa yang akan Anda lakukan selama perjalanan".

Nah itulah beberapa dari Jasa Travel dan Startup Terbaik di Indonesia, Jadi mana yang akan Anda pilih untuk menemani sebuah perjalanan Anda? Tentunya sesuaikanlah dengan budget dan kebutuhan Anda. Semoga dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel