Inilah 5 Siksaan Terkhusus Bagi Orang Yang Tidak Melaksanakan Shalat

Shalat merupakan kewajiban setiap muslim untuk mengerjakannya sebagai tanda bahwa dia ta'at dan patuh pada perintah Allah SWT.

Bagi orang-orang yang tidak shalat maka mereka sudah melanggar apa yang sudah di perintahkan oleh Allah SWT, maka siksa bagi orang yang tidak shalat juga sudah di katakan oleh Allah SWT.


Berikut ini merupakan 5 Siksa bagi orang yang tidak Shalat, seperti yang disurah kan dalam kitab Aljauhar Mauhub :

1. Tidak berkat umurnya bagi orang-orang yang tidak shalat artinya umur yang selama ini dia hidup tidak berarti dan tidak bermanfaat sama sekali.


2. Dihapus oleh Allah akan shalih/shalihah di wajahnya yakni tidak ada cahaya keshalihan dari wajah orang-orang yang tidak shalat.


3. Amal yang lain tidak diberi pahala, segala amalan yang orang-orang tidak shalat lakukan tidak diberi pahala oleh Allah SWT karena tidak ada fondasi utama untuk menumpuk pahala lain. Seperti hal nya sebuah rumah akan roboh jika tidak ada tiang yang menahannya.


4. Dibenci oleh makhluk yang ada di dunia, bumi sekalipun akan melaknat orang-orang yang tidak shalat karna berjalan di atas nya. Dan jika kita berteman atau dekat dengan orang yang tidak shalat maka jikalau Allah memberi nya bala(malapetaka) maka kita juga akan terkena bala tersebut.


5. Tidak termasuk dalam golongan orang-orang yang shaleh, jika kita tidak shalat kelak di akhirat kita tidak akan masuk dalam golongan orang-orang yang shaleh walaupun di dunia kita sangat baik,sering bersedeqah dan mengerjakan amalan yang baik lainnya.


Nah apakah kita masih mau meninggalkan Shalat 5 waktu yang telah diperintahkan oleh Allah SWT?sedangkan kita sudah tau bagaimana siksa yang diberikan jika meninggalkannya. Ayo perbaiki shalat kita agar menjadi manusia yang berkah disetiap kehidupan kita kedepannya dan jangan meninggalkan shalat kita lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel