Inilah 3 Tanda Bahwa Mental Kamu Masih Lemah

Dapat kita lihat bahwa orang yang memiliki mental yang kuat lebih besar kemungkinan untuk bisa sukses dalam kehidupannya, karena mereka orang-orang yang tangguh.


Dan tau gak sih sahabat online bahwa orang yang memiliki mental lemah itu punya ciri-ciri tertentu juga loh.

Ini lah 3 Tanda Bahwa Mental Kamu Masih Lemah


1. Mudah Tersinggung

Artinya apa?artinya kamu itu sedikit-sedikit mudah terbawa perasaan atau sering disebut sekarang BAPERAN, lihat orang lagi bisik-bisik aja kamu ngerasa mereka lagi ngomongin tentang kamu padahal belum tentu yang kamu pikirkan itu benar kan, nah kalo kamu masih sering tersinggung dan marah tanda nya mental kamu masih belum kuat.

2. Mudah Terpengaruh

Artinya plin plan atau enggak punya pendirian sendiri. Kalo kamu udah ambil suatu keputusan lalu datang teman kamu mengatakan hal lain kamu akan mengikuti apa yang teman kamu katakan dan tidak bepegang teguh sama pendirian yang udah kamu pilih sendiri, kalo memang seperti ini tandanya mental kamu masih lemah.

3. Tidak Mau Mengakui Kesalahan

Ini nih sikap yang sangat tidak baik dan membuat mental kamu lemah, karena orang-orang yang memiliki mental yang kuat itu  berbesar hati untuk mau mangakui kesalahan sekecil apapun. Bukan seperti orang yang bermental lemah malah akan mencari seribu alasan untuk tidak mengakui kesalahannya dan malah juga bisa berbalik menyalahkan orang lain lagi.

Nahh apakah kamu masih memiliki sikap-sikap tersebut?kalau masih maka segeralah untuk mengubah sikap itu karna jika memang sikap itu masih ada maka kamu masih menjadi orang yang memiliki mental yang lemah. Dan kalau sikap itu sudah tidak ada dalam diri kamu maka SELAMAT kamu adalah orang yang memiliki mental yang kuat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel