Sudah Punya Akun Google (Gmail) Namun Masih Kebingungan Gimana Untuk MengOptimalkan Kinerjanya? Coba Klik Artikel ini (Wajib Diketahui)

Terkhusus untuk Anda yang sudah membuat Akun gmail, masih merasa bingung untuk mengoptimalkan penggunaannya atau masih terlihat bingung untuk apa atau buat apa akun gmail nya?


Akun google (Gmail) merupakan salah satu Account Email yang berbasis internet, yang mana akun tersebut akan sering digunakan jika kita mau mengirim pesan ke rekan lainnya, ingin mendaftar blogger, ingin mendaftar youtube, ingin mendaftar facebook, ingin mendaftar instagram, dan lain sebagainya.

Adapun beberapa langkah selanjutnya yang harus dilakukan jika Anda sudah memiliki atau mempunyai Akun google (Gmail) ini.

1. Memanfaatkannya Untuk Keperluan Sehari-hari


Sekarang ini, di era digital yang serba canggih, tentu kita sangat membutuhkan ataupun memerlukan sebuah data email yang mana untuk digunakan mengirim sebuah data yakni berupa dokumen, gambar, video, dan lain sebagainya. tentu pastinya kita sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan, dan sebagainya. sering menggunakan akun google (Gmail) ini untuk bertransaksi menyelesaikan sebuah tugas ataupun perintah bukan? yang mana akun google (Gmail) ini akan bisa dipergunakan tentunya dengan mudah, jika kita terhubung dengan koneksi internet ataupun memiliki jaringan internet.

2. Memanfaatkannya Untuk Berbisnis


Tentu terdengar tidak asing lagi bahwa sekarang ini banyak kalangan perusahaan ataupun perkantoran yang menggunakan Akun google (Gmail) ini untuk mempermudah aktivitas mereka, dengan cara untuk mengirim sebuah data data penting yang terbilang lebih praktis dan simple, tentunya mudah. Dengan kecanggihan ini kita semua sebagai penggunanya tentu tidak terasa khawatir ataupun kesusahan bukan? tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sebuah Perusahaan atau Perkantoran dan Pebisnis sering menggunakan alternatif ini, yang mana hal ini terbilang sangat membantu aktivitas nya.

3. Memanfaatkannya Untuk Mendapatkan Penghasilan


Tentu akun google (Gmail) ini bisa digunakan untuk mendapatkan sebuah penghasilan dari internet, sekarang ini di internet Anda bisa saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang cukup mengasyikan, contohnya seperti menjadi Content Creator Youtubers & Bloggers, iyah benar menjadi creator youtube dan blogger Anda bisa mendapatkan sebuah penghasilan tambahan yang sangat menjanjikan, dengan cara mendaftarkan dengan akun google (Gmail) ini, salah satu tahapan utama jika Anda mau mendapatkan penghasilan tambahan di internet yakni dengan mendaftarkan diri Anda dengan Akun google (Gmail) ini, Bagaimana sudah terbayang bukan?

4. Memanfaatkannya Untuk Mempermudah Aktifitas Anda Di Smartphone Android


Emang bisa yah untuk mempermudah aktifitas kita di Handphone Android ini. Tentu benar, sekarang ini, di smartphone android serba membutuhkan Akun google (Gmail) bukan? Okey kita ambil contoh nya saja Playstore, Emang ada apa dengan Playstore, tentu pastinya jika Anda ingin mendapatkan atau mengunduh berbagai Aplikasi di Playstore pasti Anda harus diwajibkan untuk login terlebih dahulu dengan akun google (Gmail) bukan? Nah itulah salah satu manfaat dari akun google (Gmail) ini, jadi sudah tidak diherankan lagi bahwa Akun google (Gmail) ini sekarang ini sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan dan kepentingan.

5. Memanfaatkannya Untuk Mempermudah Keperluan Tugas


Sebagian, situs web yang menyediakan berbagai Materi Pendidikan ataupun Bahan-bahan Tugas Pelajar, misalnya Makalah, Jurnal, dan lain sebagainya. Tekadang disana kita akan diminta untuk login menggunakan Akun google (Gmail) yang mana hal ini merupakan tahapan verifikasi, maksudnya bahwa kita adalah pengguna aktif bukan robot atau sejenisnya. Nah untuk melewati langkah-langkah tersebut ataupun untuk mendapatkan sebuah data tugas yang tentunya sangat Berkulitas Isi-Isi nya Anda bisa memanfaatkan atau menggunakan Akun google (Gmail) ini untuk mempermudah menyelesaikan permintaannya, ada beberapa situs web yang sudah ternama yang menyediakan berbagai macam Materi Tugas Pelajaran namun Pihak mereka meminta untuk kita Login menggunakan Akun google (Gmail) yaitu, Slideshare, Academia.edu, dan lain sebagainya. Jadi sudah tidak diherankan lagi bahwa akun google (Gmail) ini mempunyai banyak manfaat untuk penggunanya.

Nah itulah beberapa Manfaat dari Akun google (Gmail) terkhusus untuk para Penggunanya

Bagaimana sudah terasa sedikit terkurangikan sifat kebingungan Anda, Semoga dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua.

Jika Anda Belum MEMPUNYAI atau Ingin MEMILIKI Account Google (Gmail) Silahkan Daftar sekarang juga, GRATIS kok.




Note : Jika Anda masih bingung atau kurang paham, Bisa juga melihat video Tutorial nya di Channel Youtube Saya.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel