Harga Laptop Merk Dell Murah atau Mahal? dan Inilah Keuntungan Yang Diperoleh Jika Memiliki Laptop Pribadi

Di zaman era digital sekarang ini anak sekolahan dan pekerja lepas tidak punya laptop? bisa dibayangkan berbagai kesulitan yang akan mereka hadapi. Kini, laptop sudah menjadi salah satu barang atau fasilitas wajib dimiliki. Ada berbagai merk laptop bisa ditemui di pasaran. Salah satunya yaitu Laptop bermerk Dell. Namun sebenarnya harga laptop dell terbilang murah atau mahal sih? Yuk kita simak uraian berikut ini.

Laptop Menjadi Barang atau Fasilitas Yang Wajib Dibeli

Kini, tugas-tugas sekolah menjadi lebih banyak membutuhkan bahan pustaka dari Internet. Apabila harus berkali-kali pergi ke warung internet (WarNet) mungkin biaya yang dikeluarkan terbilang cukup menguras kantong. Dan pastinya perlu meluangkan waktu khusus untuk berangkat ke Warung Internet (WarNet) bukan? Bagi para pelajar dan pekerja lepas yang bekerja paruh waktu dan bergantungan pada internet, laptop sama seperti halnya dengan makanan pokok. Iyah mau tidak mau harus dibeli dikarenakan kinerjanya sangat tergantung pada keberadaannya.


Laptop merupakan barang ataupun fasilitas mahal atau terjangkau sih? Jika ditinjau lebih lanjut dari segi keuntungan mempunyai laptop, sebenarnya harga laptop tampaknya tidak terlalu mahal bahkan harga laptop merk dell yang jika terdengar merk Dell ini, terkesan mahal dan premium terasa ringan.

Berikut ini merupakan berbagai keuntungan jika memiliki laptop di rumah :

1. Mengerjakan Tugas Sekolah Lebih Mudah

Tentu jika pulang sekolah sudah lelah, pastinya suntuk jika harus keluar rumah demi mencari pinjaman ataupun menyewa laptop untuk mengerjakan tugas bukan. Memiliki laptop sendiri di rumah mengerjakan tugas sekolah terbilang bisa lebih lancar dan cepat bahkan memuaskan.

2. Menunjang Pekerjaan Untuk Menghasilkan Pendapatan

Terkhusus, bagi para penulis, blogger, konten writer memiliki laptop merupakan hal yang wajib hukumnya. Dikarenakan nyaris semua pekerjaan menulis bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat tentu menggunakan bantuan laptop. Rajin menulis artinya rajin bekerja dan mendapatkan penghasilan yang menjanjikan nantinya.

3. Bisa Berfungsi Mencari Penghasilan Tambahan

Mempunyai sebuah laptop sendiri dirumah? Manfaatkan lah untuk mendapatkan sebuah penghasilan tammbahan. Baik mulai dari bisa membuka loket Payment Point Online Bank, penerimaan pembayaran tagihan, menerima jasa print out dokumen, jasa terima pengetikan, jasa terjemahan, atau penyewaan laptop dengan tarif per jam.

4. Berfungsi Seperti Investasi (Bisa Digadaikan / Jaminan)

Sekarang ini laptop dihargai sama dengan gadget. Andai kamu berada dalam kesulitan keuangan bisa diandalkan untuk barang jaminan di pegadaian.

5. Meningkatkan Quality Time Keluarga

Laptop juga bisa menjadi salah satu sarana untuk merekatkan quality time keluarga. Contohnya memanfaatkan untuk menonton tayangan bermutu dari Saluran Youtube secara bersama keluarga, bisa juga untuk menyaksikan tayangan streaming TV atau nontong film dari DVD player yang berada di dalam laptop.

Memilih Laptop Dell Berdasarkan Anggaran Biaya

Salah satu merk laptop yang ternama ini yaitu Dell. Dell adalah merk laptop yang di produksi oleh Amerika Serikat. Kesannya harga laptop dell yang pertama kalinya tertangkap dalam ingatan adalah "Mahal" padahal jika mau membandingkan dan mencari informasi yang lebih lengkap lagi, Dell ditawarkan dalam range harga yang terbilang sangat terjangkau oleh masyarakat menengah sampai yang menginginkan laptop premium.


Membandingkan beberapa type dan harga laptop merk dell ini bisa dilakukan dengan cara yang mudah di Bukalapak. Sebagai perbandingan harga laptop dell murah bisa didapatkan pada laptop Dell Inspiron 3162. Laptop seharga sekitaran 3 jutaa ini sudah sangat memadai terkhusus untuk para pelajar, mahasiswa, ataupun pekerja kantoran yang membutuhkan mengaplikasikan Office dan lain sebagainya. Prosessor Intel Celeron N3060 memiliki kecepatan 1,6 Hz terbilang cukup memadai untuk menyelesaikan pekerjaan ataupun tugas.

Layarnya seluar sekitaran 11,6 inchi sehingga dapat dibawa dengan mudah untuk bepergian karena tidak terlalu besar. Untuk merk Dell harga menengah Dell Inspiron 15-3567 bisa dijadikan acuan. Harganya berkisar sekitar 5,4-5,6 juta rupiah. Harga laptop Dell terbilang termahal bisa ditemukan pada Dell Mobile Precision M6800 yang dijual pada kisaran 54 juta rupiah. Keunggulan yang dimilik adalah adanya fasilitas 3D, sound sistem dan anti virus yang luar biasa. Semoga dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua.

DenponoBlog

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel