5 Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Smartphone Samsung

Creatorkampung - 5 Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Smartphone Samsung

Seperti yang kita ketahui, Samsung adalah salah satu smartphone yang dikenal mempunyai kualitas yang baik di mata seluruh masyarakat, Sehingga kini pun masih tetap eksis di dunia teknologi yang maju ini, Bahkan ada beberapa kelangan sangat menyukai produk smartphone yang satu ini. Sudah tidak heran lagi apabila kita perhatikan smartphone buatan dari pabrik yang berasal dari Korea ini menjadi salah satu rebutan warga terkhususnya di Negara Indonesia walaupun dengan harga yang sangat fantastis tinggi sekalipun.

Fitur terkhusus pada setiap jenis Samsung ini membuatnya menjadi pilihan selain itu dari desain dan spesifikasi yang sangat menarik. Bahkan ada beberapa fitur yang bisa kita temukan tidak hanya di smartphone Samsung saja sehingga hal ini bisa membuatnya terkesan sangat eksklusif. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone Samsung. Tetapi, yang perlu kita ketahui selain mempunyai kelebihan pasti juga ada kekurangannya yang terdapat.


Jika Kita merupakan salah satu dari banyak nya peminat smartphone Samsung ada baiknya juga untuk mengetahui Kelebihan dan Kekurangannya. Sehingga kita akan merasa lebih dekat dan mengetahui lebih jelas lagi apa saja yang menjadi kebutuhan kita. Dimana kita bisa juga mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan menggunakan Smartphone Samsung? Yukk, kita simak berikut uraian dibawah ini

Berikut Inilah Kelebihan dan Kekurangan Jika Menggunakan Smartphone Samsung

Kelebihan Smartphone Samsung :

1. Desain produk yang sangat Modern dengan berbagai teknologi baru. Untuk beberapa tipe Samsung Galaxy kini desainnya lebih menarik, Pilihan warna yang sangat keren dan unik dengan modern dan futuristic.

2. Memiliki Jaringan Servis Samsung yang begitu sangat luas. Apabila kita mengalami sebuah masalah dengan Smartphone Samsung yang kita punya, Jangan khawatir dulu karena ada banyak service center yang siap untuk membantu Pengguna Smartphone Samsung.

3. Dilengkapi dengan TouchWIZ UI yaitu sudah termasuk dalam operasi Android antar muka yang sudah dikustomisasi oleh Samsung sedemikian rupa agar lebih mudah dalam pengoperasiannya.

4. Samsung Galaxy J, S, A dan Note memiliki beberapa tipe yang dilengkapi dengan layar AMOLED. Yang mana layar ini adalah dari kelas golongan premium yang mampu menghasilkan warna lebih tajam dan jernih walaupun digunakan di bawah sinar matahari dan tahan benturan.

5. Mesin utama penggerak dari Smartphone Samsung ini adalah Exynos 5 Octacore yang mengenai kinejarnya sudah tidak diragukan lagi.


Kekurangan Smartphone Samsung :

1. Kapasitas purna jualnya cukup sangat rendah. Hal ini dapat terjadi karena terkait dengan kebijakan Samsung untuk bisa membuat produk baru hampir setiap bulannya. Jadi setiap bulang mungkin saja produk Smartphone yang Kita beli sudah ketinggalan zaman.

2. Nilai harga jual kembali sangat rendah, Sama juga seperti dengan merek yang lainnya harga jual kembali produk ini bisa menjadi sangat rendah apabila produk ini dijual kembali. Tetapi, sebenarnya hal ini hal yang cukup wajar karena perkembangan produk baru selalu bermunculan seiring dengan adanya perkembangan zaman.

3. Smartphone Samsung masih belum dapat menyaingi para pesaing nya. Masih ada banyak produk yang menawarkan kualitas yang lebih tinggi sehingga ada beberapa orang lebih memilih dan mengutamakan kualitas dari produk lainnya. Apalagi dengan seiringnya perkembangan zaman banyak para pesaing sejenisnya yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk terbaru dengan kualitas yang terbaik.

Seperti itulah mengenai beberapa Kelebihan dan Kekurangan dalam menggunakan Smartphone Samsung. Meskipun ada kelebihan dan kekurangan, Smartphone bermerek Samsung ini masih sangat layak untuk menjadi salah satu smartphone pilihan terbaik Anda, Mengingat para peminar Smartphone merek Samsung ini dari tahun ke tahun bukan malah menurun tetapi bahkan semakin meningkat dan bahkan sebagian orang malah mulai menunggu produk terbaru dari Smartphone Samsung ini yang akan dirilis dan diluncurkan ke pasaran.

Tetapi, Tentu saja kita sebagai pengguna Smartphone harus selalu berposisi yang bijak, Dan pilih lah Smartphone yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan aktifitas Kita.

mastimon

#ReviewSmartphone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel