Kelebihan Beserta Informasi Harga Samsung Galaxy Note 8

Creatorkampung - Harga Smartphone Samsung Galaxy Note 8 kini bisa terbilang lebih terjangkau karena adanya versi Note terbaru yang sudah meluncur. Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung sudah meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 dan 10 di pasaran. Namun, tetap saja banyak orang yang memburu produk smartphone versi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Note 8.


Samsung memang tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Tidak butuh waktu yang lama bagi Samsung untuk terus mengeluarkan produk smartphone terbaru dengan teknologi yang lebih canggi. Samsung Galaxy Note 8 itu sendiri sudah diluncurkan di pasaran sejak tahun 2017 silam. Tapi, tidak ada salahnya juga kita coba membahas smartphone yang satu ini.

Produk smartphone zaman sekarang memang sangat bervariasi. Untuk Anda yang masih bingung menentukan pilihan akan menggunakan smartphone tipe apa, Samsung Galaxy Note 8 ini bisa menjadi pilihan yang cukup tepat. Kali ini kita akan mencoba membahas mengenai kelebihan dan informasi harga Samsung Galaxy Note 8 yang sudah beredar di pasaran saat ini.

Kelebihan Yang Dimiliki Samsung Galaxy Note 8

Sebelum kita membahas lebih jauh lagi mengenai tentang apa saja kelebihan yang dimiliki, Mari kita simak dulu harga Samsung Galaxy Note 8. Smartphone ini sudah bereda di pasaran dengan harga sekitaran Rp. 8,3 Juta hingga Rp. 8,5 Juta. Harganya memang jauh lebih terjangkau dari pada Samsung Galaxy Note terbaru ini yaitu Galaxy Note 9 maupun 10.

Walaupun sudah cukup lama diluncurkan, Samsung Galaxy Note 8 masih bisa di andalkan. Performa dan Kualitas yang di hadirkan oleh smartphone ini masih cukup memuaskan pengguna smartphone.
Berikut dibawah ini adalah Kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8 :


1. Mempunyai Desain Yang Stylish dan Ergonomis

Samsung Galaxy Note 8 kini hadir dengan desain fisik yang sangat stylish. Smartphone ini juga mempunyai tepian layar yang melengkung dan tidak bersudut. Samsung Galaxy Note 8 juga mempunyai bentuk yang sangat nyaman untuk digenggam. Penggunanya dijamin bisa menggunakan smartphone ini dengan sangat nyaman.

2. Mempunyai Prosesor Yang Kuat

Prosesor juga menjadi faktor terpenting yang akan sangat berpengaruh pada performa sebuah smartphone.

Samsung Galaxy Note 8 ini dibekali dengan prosesir Snapdragon 835 Qualcomm. Kapasitas RAM yang dimiliki sebesar 6 GB dan membuat smartphone ini dapat bekerja dengan sangat lancar.

3. Smartphone Yang Tahan Air

Samsung Galaxy Note 8 ini sudah dibekali dengan fitur water resistant. Yang mana Smartphone ini bisa digunakan dalam kondisi apapun tanpa rasa takut rusak karena sifatnya yang tahan air dan tahan debu-debuan. Anda bisa juga membawanya bepergian ke berbagai tempat bahkan bisa juga untuk traveling ke alam bebas juga.

4. Mempunyai Fitur Kamera Yang Baik

Samsung Galaxy Note 8 ini merupakan ponsel Samsung Note pertama yang dibekali dengan dual kamera belakang. Kamera belakang smartphone ini mempunyai resolusi sebesar 12 MP dan 12 MP.
Dan kamera depan smartphone ini mempunyai resolusi sebesar 8 MP.

5. Mempunyai Fitur Wireless Charging

Samsung Galaxy Note 8 ini terbekali dengan fitur wireless charging. Fitur ini memungkinkan Anda sebagai penggunanya untuk melakukan pengisian baterai dalam waktu yang sangat singkat. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama sampai daya baterai bisa terisi dengan penuh. Sebagai informasi baterai yang dimiliki oleh smartphone ini mempunyai kapasitas 3300 mAh.

seperti itulah mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki Smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini. Untuk Anda yang tertarik ingin memilikinya bisa beli smartphone yang satu ini, bisa langsung berkunjung di toko-toko online yang sudah terpercaya seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Dan lainnya.

mastimon

#ReviewSmartphone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel