4 Aplikasi Media Sosial Belum Banyak Diketahui Orang, Point ke 2 Aplikasi Penghasil Uang

Creatorkampung - Pada zaman ini kecanggihan teknologi tidak dapat dipisahkan lagi dengan kegiatan sehari-hari manusia. Tentu kalian yang mempunyai smartphone dan koneksi internet pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya media sosial bukan? yang memiliki interface ke seluruh dunia. Ada banyak juga seiring dengan perkembangan kebutuhan para pengguna gadget, para pembuat aplikasi berlomba-lomba untuk menghasilkan aplikas yang terbaik supaya dapat dengan mudah digunakan oleh seluruh masyarakat luas.

Terlebih lagi dengan banyak sekali kemudahan sekarang ini untuk mengakses sebuah internet dan tidak sulit untuk orang-orang mendownload dan menggunakan media sosial mulai yang berbasis offline maupun online. Aplikasi media sosial terbaru, terbaik dan terpopuler kini bukan hanya Instagram dan Facebook akan tetapi ada beberapa media sosial terbaru yang masih banyak belum diketahui.


Aplikasi chatting jika sudah populer tentu banyak sekali yang akan menggunakannya. Ada juga yang berlomba-lomba membuat sebuah komunitas dengan rekan rekan dan keluarga. Memilih aplikasi yang ringan dan tidak banyak mengabiskan kuota internet dan terlebih lagi memiliki banyak fasilitias lengkap. Nah, berikut ini Admin akan membahas aplikasi media sosial terbaru, terbaik, dan terpopuler yang bisa kalian unduh dan kalian gunakan sehari-hari.

1. QQ Chat


Aplikasi yang satu ini mungkin belum terlalu banyak yang mengetahuinya, namun sebenarnya aplikasi ini sudah banyak digunakan para pengguna jejaring sosial hingga mencapai 850 juta orang. QQ juga termasuk salah satu aplikasi sosial media terpopuler yang berasal dari negara Tiongkok. Yang mana penggunaaanya yang sangat mudah dan fleksibel maka QQ Chat dijadikan media chatting untuk saling berkomunikasi oleh banyak orang di seluruh dunia. Selain itu, kelebihan aplikasi ini dibandingkan dengan yang lainnya yakni selain berbasis chat aplikasi ini juga memiliki fitur permainan, pengunduhan, dan hewan peliharaan yang bisa menemani kalian di saat suntuk ataupun sedang bosan.

2. YY


Aplikasi YY yang berbasis video ini cukup populer dan kekinian yah, yang mana aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 300 juta pengguna media sosial. Aplikasi ini juga memiliki fitur mata uang virtual yang bisa para penggunanya memperoleh dari berbagai kegiatan yang mereka rekam seperti membuat video tutorial, karaoke, dan sebagainya. Bahkan ada juga yang memiliki penghasilan hingga 20.000 dollar perbulannya melalui aplikasi ini saja.

3. Viber


Aplikasi Viber ini sebenarnya sudah dirilis sejak 8 tahun silam, yang mana aplikasi ini menawarkan fitur layanan komunikasi gratis untuk mengirim sebuah pesan, foto, berteleponan, dan video call. Sebenarnya media sosial ini merupakan implementasi dari penggunaan VoIP yang sudah dioperasikan perusahaan Jepang Rakuten yang sudah ada sebagai freeware kepada plafform Microsoft Windows, MacOS, Linux, Android, dan juga iOS.

4. QZone


Aplikasi media sosial lainnya adalah bernama QZone ini merupakan jejaring sosial yang sudah dikembangkan sejak tahun 2005 silam. Keunikannya dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya yakni aplikasi ini meyediakan fitur untuk menulis blog, menyimpanan catatan harian, mengirim foto, mendengarkan music dan menonton video yang kalian inginkan. Dikarenakan kelengkapannya tersebut maka sudah tidak diherankan lagi bahwa aplikasi ini sangatlah populer. Sudah diunduh hingga 650 juta pengguna. Aplikasi ini dikembangkan oleh Tencent dan diharapkan dapat untuk memudahkan banyak pengguna yang dapat terbantu dengan secara efisiensi yang ditawarkan.

Nah mungkin itulah merupakan empat aplikasi media sosial yang bisa kalian unduh dan bisa digunakan pada smartphone kalian. Dan pastikan kalian menginstalnya untuk memberikan nuansa baru pada smartphone kesayangan kamu. Pilihlah media sosial yang dapat mendidik dan tidak ada iklan yang bermunculan.

Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel