Bisnis Saham Online (Reliance Trading)

Creatorkampung.com - Sekarang ini kemajuan teknologi turut berperan dalam perkembangan di berbagai, salah satunya yaitu dalam jual beli saham. Dahulu untuk bermain dalam ranah ini seorang trader, penjual ataupun pembeli saham melakukannya secara manual atau melalui line telepon untuk melakukan aktifitas ini.

Illustrasi Trading

Namun masa ini kita sudah dimanjakan dengan kemajuan sebuah teknologi khususnya Jaringan telekomunikasi Internet. Dengan menggunakan Internet ini kita dapat mengontrol berbagai aktifitas trading yaitu dengan menggunakan aplikasi khusus trading. Dengan aplikasi tersebut kita dapat memantau sebuah pergerakan harga saham serta kelengkapan rincian saham atau disebut portofolio nya.

Selain itu, denan aplikasi saham online ini memudahkan untuk menjual serta membeli saham terbilang secara mudah. Berikut ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses online trading :

Reliance Trading

Reliance Trading

Reliance securities mengeluarkan aplikasi bursa saham yaitu Relitrade. Aplikasi ini mempunyai berbagai kelebihan ataupun fitur yaitu:

Multiplatform

Aplikasi ini tersedia untuk berbagai OS seperti windows, linux ataupun macOs. Dengan multiplatform ini memudahkan pengguna lintas OS untuk mendapatkan sebuah kemudahan penggunaan aplikasi trading ini.

Trading Anywhere

Aplikasi ini dapat diakses dimana saja dan kapan saja dan dimanapun dengan syarat bahwa kita memiliki sebuah akses koneksi Internet yang mumpuni. Dengan internet kita dapat mengakses transaksi saham secara online dimanapun dan kapanpun itu.

Less Bandwitch

Aplikasi ini mempunyai sebuah kelebihan yaitu dalam pengiriman paket data dalam transaksinya sudah menjalankan efisiensi penggunaan bandwitch sehingga meningkatkan efektifitas transaksi online.

Secure Transaction

Ada berbagai hak akses nasabah terbilang terjamin keamanannya dikarenakan menggunakan keamanan SSL atau Security Shell.

Autosend

Untuk sebuah pengiriman saham juga dapat terjadwalkan oleh nasabah. Pengiriman tersebut dapat dilakukan saat pasar sudah dibuka dan nasabah dapat mengatur sebuah pengiriman saham pada saat itu juga.

Poin-poin diatas ialah merupakan beberapa penjelasan mengenai bisnis saham berbasis online menggunakan aplikasi yang berkaitan dengan pemantauan pergerakan saham. Dengan berbagai kemudahannya kita dapat mengakses sebuah investasi saham kita secara efektif dan real time.

Nah itulah penjelasan dari Bisnis Saham Online. Semoga dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel