8 Aplikasi Terjemahan Berbayar Namun Memiliki Kualitas Terbaik

Kini, penerjemahan menjadi sarana untuk membantu dalam memahami berbagai bahasa. Sering ditemukan dalam perkantoran yang mana dalam pelaksanaan bisnis sering menerima email dari rekan dan relasi bisnis tentu dalam berbagai bahasa. Namun bahasa yang sering digunakan yaitu bahasa inggris. Bahasa inggris juga perlu diterjemahkan, dikarenakan tidak semua bisa menerjemahkan bahasa inggris. Oleh karena itu lah diperlukan aplikasi atau software untuk bisa menerjemahkan ke dalam bahasa kita. Aplikasi atau software yang terbilang bagus adalah software yang bisa menerjemahkan ke dalam berbagai bahasa.


Ada juga berbagai jenis pengguna membuat berbeda selera untuk menggunakan sebuah aplikasi atau software. Nah pada kesempatan ini admin akan memberikan aplikasi atau software kamus penerjemah terbaik yang berbayar alias Pro. Dikarenakan aplikasi software jenis ini akan memberikan fitur yang super lengkap. Aplikasi kamus yang dicari juga harus user friendly dengan dukungan menerjemahkan dari dokumen dan file tertentu. Serta mendukung berbagai bahasa terutama bahasa Indonesia.

1. Babylon Pro

Memiliki kemampuan menerjemahkan dengan tersedia 77 bahasa yang ada di dunia ini. Dalam review ini membahas babylon versi 10 Premium. Dengan akurasi terjemahan yang baik software ini sering mendapat penghargaan. Dari segi harga terbilang cukup murah dengan $15.9/mounth yang artinya Kamu harus membayar sekitaran 200 ribu untuk setiap bulannya. Tetapi dengan kemampuan yang mempeni tidak akan menyesal mengeluarkan uang demi babylon pro ini.

Adapun sebuah kelebihan yang membedakan dengan software kamus terbaik lainnya adalah Anda tidak perlu lagi untuk memilih bahasa terlebih dahulu. Dikarenakan aplikasi ini akan terdeteksi otomatis dari bahasa mana. Ada berbagai jenis file seperti word, pdf dan jenis file lainnya yang bersifat dokumen akan secara otomatis langsung diterjemahkan ke bahasa yang ingin dituju oleh babylon pro. Serta layanan software yang bagus mengenai keluhan penggunaan software ini.

2. Power Translator

Memiliki kemampuan pro dalam menerjemahkan berbagai dokumen micrsoft dengan sangat mudah. Jenis bahasa yang bisa diterjemahkan juga beragam dengan berbagai kemampuan yang dimiliki. Tentunya bahasa Indonesia juga bisa diterjemahkan dalam aplikasi kamus terbaik satu ini. Selain menerjemahkan dari perkatan seminal dalam telepon ke dalam tulisan.

Sama juga halnya dengan software kamu yang lainnya terbilang mampu untuk menerjemahkan dari berbagai dokumen seperti Doc Microsoft, Docx, Xls, Xlsx, Ppt, Pptx, Xml, Odf, Rtf dan Html. Gimana cukup complete bukan. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna sistem operasi windows. Untuk berlangganan menggunakan Power Translator cukup dengan $240,00 per 6 bulan. Ukuran file dengan multi bahasa berukuran 1 giga lebih.

3. Systran Premium

Memiliki banyak keunggulan dari Systran versi premium ini, Aplikasi kamus ini terbilang sangat cocok untuk keperluan bisnis sebagai alat untuk menerjemahkan. Sudah tersedia berbagai bahasa juga hal ini merupakan kelebihan dari Aplikasi ini. Sebagai contohnya Aplikasi ini dipakai oleh portal terkemuka Internet, Perusahaan Global dan Komunitas Intelijen AS.

Untuk jenis dokumen yang bisa diterjemahkan mulai dari Word, PDF, Dokumen OpenOffice (ODT, ODS, ODP) Excel, Powerpoint, Txt, Rtf, Html, Tmx dan MultiTerm. Halaman Web, email bisa juga langsung diterjemahkan oleh Aplikasi yang satu ini. Pada point intinya sangat bagus untuk kebutuhan bisnis perusahaan.

4. Kamus Lengkap Pro Dictionaries

Aplikasi berbasis android ini ditujukan untuk pengguna smartphone android. Dikarenakan pelaku bisnis yang memerlukan penerjemahan sangat efektif dengan menggunakan perangkat ponselnya. Namun dari kebanyakan aplikasi android yang gratis minim akan fiturnya yang dimiliki. Iyah setidaknya aplikasi android tidak semahal seperti aplikasi kamus untuk PC yang diatas. Aplikasi ini mendukung Inggris ke Indonesia dan juga sebaliknya. Aplikasi yang infinitif, simple fast, dan arti yang akurat.

Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini adalah menerjemahkan dari kata ataupun kalimat. Kata kerja yang tidak teratur ataupun tidak baku. Fitur voice baik dari bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Serta tidak memerlukan koneksi internet alias offline.

5. English Bahasa Dictionary

Aplikasi android yang satu ini adalah aplikasi kamus offline terbaik. Aplikasi yang sesuai dengan judul artikel ini yaitu berbayar. Untuk menggunakan aplikasi ini cukup dengan membayar seharga 15 ribu rupiah. Sangat murah dengan fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Untuk ukuran aplikasi ini yaitu berukuran 7 MB cukup kecil bukan.

6. Indonesia English Dictionary

Sama juga dengan aplikasi android yang diatas tadi. Untuk menggunakan aplikasi android ini harus mengeluarkan biaya sebesar 33 ribu rupiah. Namun aplikasi android ini harus memerlukan koneksi internet untuk menerjemahkannya. Untuk rating pengguna adalah 5.0 cukup bagus untuk aplikasi kamus berbayar yang satu ini. Ukurannya adalah 15 MB.

7. Just Translate

Aplikasi berbayar yang satu ini bisa digunakan pada sistem operasi windows dan mac os. Membutuhkan sebuah alat untuk menjadi asisten Anda dalam berbahasa asing just translate ini bisa menjadi solusinya. Untuk menerjemahkan. Tampilan antar muka yang terbilang mudah digunakan serta terdiri dari 59 bahasa terkenal di diunia. Terdapat alat untuk cek ejaan, ini sungguh akan memudahkan Anda dalam melihat ejaan mana yang salah dan benar. Serta bisa menggunakan percakapan Anda, Aplikasi ini akan otomatis akan mendeteksi suara dan menerjemahkannya ke dalam tulisan.

8. Microsoft Translator

Jika ingin melakukan kegiatan menerjemahkan pada sistem operasi windows 10, maka Anda bisa tinggal masuk ke situs resmi Microsoft untuk mendapatkannnya. Yang mana selain windows 10, windows 8 dan winsows phone 8 juga bisa menggunakannya. Aplikasi ini memberikan pilihan menerjemahkan dengan cara online atau bisa juga mendownloadnya. Untuk menerjemahkannya bisa dengan cara memasukkan teks atau dengan menggunakan suara. Terdiri dari 60 bahasa yang ada di dunia, yang mana bahasa Indonesia termasuk ke dalam pilihan bahasa yang dapat diterjemahkan. Membedakan dengan aplikasi berbayar lain yaitu windows translator ini bisa menerjemahkan gambar, yang mana gambar tersebut harus berisi tulisan.

Nah itulah beberapa Aplikasi atau Software Penerjemahan Berbayar Namun Memiliki Kualitas Terbaik. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel