Inilah 5 Search Engine Terpopuler di Dunia Internet, Yang Perlu Kamu Diketahui

Creatorkampung - Siapa sih yang tidak kenal dengan Google yang merupakan salah satu search engine terbesar di dunia. Google adalah search engine yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang di dunia hingga saat ini.

Apakah ada search engine lainnya yang hampir sama seperti Google? Tentu saja ada banyak yah, apalagi dengan adanya search engine selain Google maka Anda mempunyai kesempatan untuk memperbanyak banyak trafic situs blog Anda.


Kini Admin sudah mempersiapkan 5 Search Engine Terpopuler di Dunia bisa untuk meningkatkan trafik blog Anda.

1. Yandex

Pengunjung rata-rata: 2.5 Milyar
Peringkat Alexa: 28

Yandex adalah search engine yang dimiliki salah satu perusahaan terbesar yang ada di eropa yang berasal dari Rusia. Yandex menjadi search engine yang sangat terpopuler di Rusia yang menghasilkan lebih dari 50% traffic pencarian.

2. Ask

Pengunjung rata-rata: 350 juta
Peringkat Alexa: 107

Ask awalnya lebih dikenal dengan nama Ask Jeevas yang merupakan search engine yang berbasis tanya jawab yang dikembangkan oleh Garret Gruaner dan David Warthen di Negara bagian USA. Ask memungkinkan pengunjung mendapatkan jawaban yang diinginkan sesuai dengan pertanyaan.


3. Bing

Pengunjung rata-rata: 1 Milyar
Peringkat Alexa: 36

Bing adalah mesin pencarian bawaan dari perusahaan Microsoft. Bing di dirikan pada tahun 2009 sebagai pengganti live search. Selain itu, kabarnya Bing juga bekerja sama dengan perusahaan Yahoo!.

4. Yahoo!

Pengunjung rata-rata: 6 Milyar
Peringkat Alexa: 6

Walau kini tersalip dengan Google, akan tetapi Yahoo sempat berjaya di posisi kedua dalam search engine terpopuler loh. Yahoo sendiri mulai populer pada tahun 1995, bisa dibilang Yahoo search engine yang veteran. Search engine satu ini di dirikan oleh David Filo dan Jerry Yang.

5. Google

Pengunjung rata-rata: 30 Milyar
Peringkat Alexa: 1

Kalau search engine yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi ya kan, Google ini menduduki peringkat 1 di Alexa dan search engine yang sangat populer di dunia. Google ini merupakan salah satu search engine paling lengkap dari yang lainnya, kita cari apa saja di Google pasti dapat dengan mudah bukan? Jadi sudah tidak diherankan lagi bahwa Google adalah search engine yang paling banyak digunakan di dunia.

Nah itulah 5 Search Engine Terpopuler Di Dunia Sampai Saat Ini.

Semoga postingan ini dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel