5 Hewan Tidak Langkah Di Indonesia Beserta Keterangannya


HEWAN TIDAK LANGKAH DI INDONESIA


1. Ayam


Ayam adalah hewan aves atau unggas. bernafas dengan paru paru, tudak bisa terbang, memiliki paruh, memiliki 2 kaki yg fungsinya untuk mengais tanah agar bisa mencari makanan.

pada ayam jantan memiliki ceker dan jengger. hanya ayam jantan yg bisa berkokok
ayam hewan yg berkembang biak dengan telur, mengerami telurnya selama 3 minggu lamamnya. ayam biasanya makan cacing jagung beras dan tanaman muda.


2. Kucing


Kucing disebut juga kucing domestik atau kucing rumah adalah sejenis mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Kata "kucing" biasanya merujuk kepada "kucing" yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada "kucing besar" seperti singa dan harimau.

3. Kuda


Kuda (Equus caballus atau Equus ferus caballus) adalah salah satu dari sepuluh spesies modern mamalia dari genus Equus. Hewan ini telah lama merupakan salah satu hewan peliharaan yang penting secara ekonomis dan historis, dan telah memegang peranan penting dalam pengangkutan orang dan barang selama ribuan tahun.

4. Sapi


Sapi adalah hewan ternak anggota suku Bovidae dan anak suku Bovinae. Sapi yang telah dikebiri dan biasanya digunakan untuk membajak sawah dinamakan Lembu. Sapi dipelihara terutama untuk dimanfaatkan susu dan dagingnya sebagai pangan manusia.

5. Lebah


Lebah merupakan sekelompok besar serangga yang dikenal karena hidupnya berkelompok meskipun sebenarnya tidak semua lebah bersifat demikian. Semua lebah masuk dalam suku atau familia Apoidae. Di dunia terdapat kira-kira 20.000 spesies lebah dan dapat ditemukan di setiap benua, kecuali Antartika.


Mau  Data Softcopy nya yang Sudah Tersusun Dengan Rapi? Berupa File Word!


Semoga Postingan Ini Dapat Memberikan Sebuah Informasi Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.

Terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel